-->

Mulawarman Peduli, Polri Dan Anggota Kodim 1002/Barabai Amankan Ibadah Misa Minggu



Barabai Kalsel. Bersama Polri anggota Kodim 1002/Barabai melaksanakan pengamanan ibadah misa minggu umat nasranibertempat di (GKE) Gereja Kalimantan Evangelis EPHATA Desa Labuhan RT. 02 RW. 01 Kec. Batang Alai Selatan Kab. Hulu Sungai Tengah.pada Minggu,(28/8/2019).

Adalah Sertu Erwanto anggota unit Inteldim 1002/Barabai dan Serda Samsul Rizal anggota Koramil 1002-01/Birayang.
Hal ini rutin dilakukan oleh anggota Kodim 1002/Barabai bersama anggota Polri dari Polsek Birayang melaksanakan pengamanan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat nasrani dalam menjalankan ibadah, ujar Erwanto.

Lebih lanjut Erwanto menyampaikan bahwa misa  yang dipimpin oleh Pendeta Puji Haryadi, M.Div mengambil tema "YESUS MENAMPAKKAN DIRINYA PADA MURID-MURID NYA" dihadiri sekitar 120 jamaat umat nasrani dari desa labuan dan daerah disekitar Hulu Sungai Tengah.

Misa ini juga dihadiri oleh  Ketua Majelis Resort GKE Hulu Sungai Tengah Pendeta Puji Haryadi, M.Div, Ketua Seksi Pelayanan Laki-laki Jemaat GKE EPHATA Labuhan Hasan, S.Pd, Ketua Seksi Pelayanan Perempuan GKE EPHATA Labuhan Syahriah, S.Pd, Ketua Seksi Pemuda dan Pemudi GKE EPHATA Labuhan Boby Subagyo, Guru Sekolah Hari Minggu Jemaat GKE EPHATA Labuhan Tabita, S.Ag ,Jemaat GKE EPHATA Labuhan dimulai dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 12.00 wita berjalan dengan aman dan lancar,terang Erwanto.(kodimbarabai).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama