-->

Operasi Keselamatan Intan Tahun 2019 Prioritaskan Kegiatan Dikmas Lantas



Barabai Kalsel. Sebanyak satu peleton anggota Kodim 1002/Barabai mengikuti gelar pasukan operasi keselamatan intan tahun 2019 di halaman Mapolres HST di jalan Pangeran H. M. Noor Barabai Hulu Sungai Tengah, pada Senin (29/4/2019).

Upacara tersebut juga di hadiri oleh Bupati HST yang diwakili oleh Asisten I Pemkab HST, Dan Yonif 621/Mtg, Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani mewakili Damdim, Kepala Satpol PP HST, Kepala Kominfo HST, sedangkan pasukan upacara terdiri dari Anggota Kodim 1002/Barabai, anggota Yonif 621/Mtg, anggota Satlantas, Shabara Polres HST dan anggota Satpol PP HST.

Dalam amanat Kakorlantas Polri Inspektur Jenderal Polisi Drs.Refdi Andri.M.Si yang dibacakan oleh Inspektur upacara Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, Sik.MH bahwa tujuan digelar nya operasi keselamatan Intan tahun 2019 ini untuk mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas, meningkatkan kualitas dan menurunkan tingkat fasilitas korban laka lantas, membangun budaya tertib berlalulintas dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik.ujarnya.

Sedangkan prioritas kegiatan Dikma Lantas (Pendidikan Masyarakat lalu lintas) mampu mewujudkan rasa simpatik masyarakat kepada Polri khususnya Polantas, disamping itu untuk mengedukasi masyarakat agar menciptakan situasi Kamseltibcarlantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, Kelancaran Lalu Lintas) yang tertib.(kodimbarabai).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama