PAM Wilayah, Polres Blitar Kota Gandeng Kodim 0808 Blitar Patroli Gabungan



Blitar, Jatim, Tribunus.co.id  -  Patroli sinergitas skala besar, dimana Polres Blitar Kota Gandeng Kodim 0808 Blitar untuk patroli gabungan. Sabtu, ( 20/04/2019 ) mulai pukul 10.00 wib satu peleton gabungan TNI Polri Sebanyak 25 personel yang dipimpin langsung Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar SIK MSi didampingi oleh Kabag Ops Polres Blitar Kota Kompol M Hari Sutrisno melaksanakan patroli dengan menyambangi PPK diseluruh wilayah Hukum Polres Blitar Kota.


“Hari ini kita melakukan patroli diseluruh gudang di tiap kecamatan karena suluruh hasil surat suara sudah masuk digudang PPK sehingga kami Polres Blitar Kota memastikan bahwa tidak ada ancaman dan ganguan terhadap tempat penyimpanan surat suara yang dikhawatirkan dilakukan pihak – pihak tertentu untuk merubah dan sebagainya. untuk itu nanti akan kami tempatkan anggota bersenjata untuk berjaga sesuai perintah Kapolri dan Kapolda untuk mengamankan 24 jam tempat penyimpanan surat suara hasil pemilu 2019”, ucap Kapolres Blitar Kota saat pelaksaaan Patroli siang ini.

Lebih lanjut perwira dengan dua melati emas dipundaknya ini membeberkan bahwa Untuk PPK wilayah Kota Blitar rapat pleno mulai hari senin besok, dan wilayah Kabupaten Blitar sudah berlangsung sejak jumat kemarin. “Polres Blitar Kota menyiagakan lima personel pengamanan yang bersenjata di setiap PPK bersama dengan TNI, Linmas dan pengamanan swasakarsa untuk menjamin keamanan kotak suara dan mengunci pintu dengan tiga gembok dari Polsek, PPK dan Panwascam agar tidak mendapatkan gangguan dari pihak – pihak yang berusaha mengganggu tempat penyimpanan kotak suara di PPK” Pungkas Kapolres.

Sementara itu Saifudin (Ketua PPK Sanankulon Kota Blitar) mengapresiasi positif patroli gabungan yang dilakukan Polres Blitar Kota dengan Kodim 0808 Blitar. “Alhamdulillah dengan adanya patroli gabungan TNI Polri kami lebih tenang untuk rekapitulasi surat suara pemilu 2019” ucap Saifudin saat di kantor kec. Sanankulon kota blitar.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.