-->

Penemuan Mayat Di Dalam Sumur Desa Mranggen Jatinom Hebohkan Warga



Tribunus, Klaten - Babinsa desa Mranggen Koptu Sidik mendapat laporan dari warga  bahwa di  dk Manisrenggo RT 23 RW 11  ds Mranggen  telah di temukan  seorang laki laki yang di duga  bunuh diri dengan cara masuk masuk kedalam  sumur.(28/04/19)



Setelah Babinsa mengecek ke TKP benar bahwa ada mayat  di dalam sumur  milik Marwoto(33) dk Manisrenggo RT 23 RW 11 desa Mranggen. Kemudian Babinsa berkoordinasi dengan Polsek Jatinom dan BPBD kab Klaten untuk mengevakuasi mayat tersebut.



Setelah Korban di angkat dari dalam sumur oleh tim SAR kemudian di adakan identifikasi oleh Polsek Jatinom mayat tersebut benar warga dk Manisrenggo RT 23 RW 11 desa Mranggen atas nama Tenan nanto sutrisno umur 70 Th, agama islam, pekerjaan tidak bekerja, alamat  Dk.Manisrenggo.Rt :23 Rw : 11. Ds.Mranggen, Kec.Jatinom, Kab. Klaten.



Hal ini di kuatkan oleh informasi dari warga dan kades Mranggen Miseran  bahwa korban sudah tiga hari tidak pulang kerumah ,pihak keluarga sudah berusaha mencari namun tidak menemukan titik terang. Mayat dalam sumur pertama kali di ketahui oleh Marwoto yang hendak menimba air dalam sumur  karena mesin Sanyo mati. Namun ember menyangkut sesuatu setelah di cek ternyata ada mayat di dalam sumur. Kemudian Marwoto minta tolong kepada Giyanto untuk menghubungi Babinsa dan Babinkamtibmas.



Setelah di visum oleh petugas dari Puskesmas Kayumas dan tidak di temukan tanda tanda penganiayaan maka jenasah lansung di makamkan oleh pihak keluarga dan di bantu oleh Babinsa Koramil Jatinom dan warga di TPU Dk Mranggen desa Mranggen. (Kodim Klaten)   

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama