Peringatan HUT ke-105 Kota Malang, Dihadiri Pangdivif 2 Kostrad



Tribunus.co.id, Malang - Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr. (Han). hadiri Upacara Peringatan HUT ke-105 Kota Malang, yang diselenggarakan di Stadion Gajayana, Malang, Senin (1/4/2019).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Wali Kota Malang, Sutiaji. Dalam sambutannya Ia juga menyampaikan tentang pembangunan Kota Malang ke depan sebagai smart city.

"Di umur yang ke-105 ini. Kota Malang telah banyak meraih berbagai macam penghargaan. Ini merupakan spirit kami dalam membangun Malang Bermatabat," ucapnya.

Usai upacara Pangdivif 2 Kostrad turut mengucapkan selamat atas bertambahnya usia Kota Malang.

“Selamat dan sukses untuk Kota Malang dan seluruh warga Malang Raya, karena ini menjadi satu kesatuan semoga mereka terus membangun satu sinergitas seluruh Malang Raya. Sekali lagi selamat ulang tahun Kota Malang”, terang Pangdivif 2 Kostrad.

Hadir juga dalam upacara tersebut, Wali Kota Malang Sutiaji, Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko, Pangdivif 2 Kostrad, Ketua DPRD Kota Malang, Jajaran Forkopimda Kota Malang, para mantan wali kota Malang, dan dari unsur Polri serta TNI. (Red)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.