-->

Prajurit Terbaik Kodim Klaten Terima Penghargaan Dari Danrem 074 Warastratama






Pembantu Letnan Dua (Pelda) Timbul Prawoto Babinsa Koramil 20 Cawas Kodim 0723/Klaten mendapat penghargaan sebagai prajurit berprestasi dari Komandan Korem (Danrem) 074 Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay pada Acara puncak HUT Korem 074 Warastratama ke 53.(25/04.19)



Hari Ulang Tahun Korem 074/Warastratama merupakan kebanggaan tersendiri bagi seluruh anggota jajaran Korem 074/Warastratama. Peringatan ini pada hakekatnya memiliki makna dan tujuan untuk mempertebal rasa cinta dan kebanggaan terhadap satuan serta lebih memantapkan pemahaman tentang komitmen pengabdian kepada bangsa dan Negara.



Acara syukuran yang dilaksanakan secara sederhana ini dihadiri oleh Kasrem 074/Warastratama, para Dandim jajaran Korem 074/Warastratama, para Kasi Korem 074/Warastratama, Balak Aju  Kodam IV/Diponegoro, seluruh Pa, Ba, Ta dan PNS Korem 074/Warastratama serta Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 beserta pengurus. Pada kesempatan tersebut Danrem juga memberikan penghargaan kepada Prajurit berprestasi  serta menyerahkan tali asih kepada anak yatim piatu.



Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay dalam sambutannya mengatakan, semua kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka HUT ke-53 Korem 074/Warastratama merupakan bentuk kepedulian prajurit dan PNS jajaran Korem 074/Warastratama, guna lebih meningkatkan profesionalisme dan kemanunggalan TNI dengan rakyat.



Keberadaan Korem 074/Warastratama, sampai saat ini cukup solid, tentunya tidak terlepas dari dukungan berbagai lapisan masyarakat. Terpeliharanya stabilitas keamanan di wilayah jajaran Korem 074/Warastratama akan memberikan kontribusi terhadap stabilitas nasional.



“Selanjutnya saya mengajak kepada seluruh anggota Korem untuk bekerja lebih giat dan bekerja keras dalam meningkatkan kemampuan dalam mengabdi kepada bangsa dan Negara tercinta ini” pungkas Danrem 074/Warastratama.



Lebih lanjut Kolonel Inf Rafael Granada Baay juga menyampaikan ucapan terima kasih, dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua jajaran dan semua pihak atas dukungan serta kerjasamanya selama ini dalam menjaga situasi kondusif pada pelaksanaan Pilpres dan Pilleg 2019 kemarin serta berharap kondisi seperti ini tetap dipertahankan dan dikembangkan untuk masa-masa mendatang.(Kodim Klaten)   

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama