Satlantas Polres Kediri On Air Radio Sosialisasikan Ops Keselamatan Semeru 2019



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Untuk mengoptimalkan Pelaksanaan Operasi Keselamatan Semeru 2019 yang di digelar dari tanggal 29 April 2019 sampai dengan 12 Mei 2019 agar tepat sasaran dan berhasil sesuai tujuan, anggota Satlantas Polres Kediri Bripda Ade Fernanda melaksanakan sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat lewat media elektronik On Air di Radio Sigma FM Pare, Selasa (30/04/2019).

Walau peran radio sudah tidak seperti dahulu sebelum adanya kecanggihan teknologi handphone saat ini. Namun radio tetap masih menjadi daya tarik bagi sebagian masyarakat untuk menyebarkan informasi apapun.

"Kami mengiformasikan kepada masyarakat Kabupaten Kediri bahwa Polres Kediri dan Jajaran melaksanakan Ops keselamatan Semeru 2019 mulai tanggal 29 April 2019 - 12 Mei 2019. Kami menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Kediri untuk lebih berhati-hati saat berkendara, gunakan perlengkapan berkendara mulai dari helm berstandart SNI, spion lengkap, sepeda berstandar (bukan modifikasi), serta lengkapi surat-surat berkendara mulai dari STNK dan SIM, dan yang paling penting tetap taati peraturan lalu lintas dengan selalu mengutamakan keselamatan diri saat berkendara." Terang Bripda Ade Fernanda

Selain itu, Bripda Ade Fernanda menambahkan bahwa apabila ada Razia kendaraan diharapkan masyarakat tidak usah takut dengan banting stir menghindari petugas. Hal ini sangat membayakan keselamatan pribadi dan pengendara lainnya, mulai sekarang lengkapi diri dengan SIM dan STNK sebelum meninggalkan rumah.

Kasatlantas Polres Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H., S.I.K. mengungkapkan bahwa Himbauan melalui Radio merupakan salah satu cara Satlantas Polres Kediri memberikan Pembinaan dan Penyuluhan kepada masyarakat kab. Kediri dalam hal ini tentang Kamseltibcar Lantas dalam pelaksanaan Ops Keselamatan Semeru 2019.

Berbagai upaya akan Kami Lakukan guna mengoptimalkan pelaksanaan Ops Keselamatam Semeru 2019. “Dengan adanya Sosialisasi ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat tertib dalam berkendara, sehingga maksud dan tujuan dari Operasi Keselamatan Semeru 2019 dapat tercapai”, ungkap Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful faton, S.I.K. (har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.