-->

Silahturahmi Ulama Dan Umaro' Songsong Bulan Ramadhan 1440 Hijriyah



Amuntai,  Hulu Sungai Utara  27-04-2019 Komandan Kodim 1001/Amt-Blg letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi S.I.P, M. Tr (Han) , Yang Di Wakili Kepala Staf Kodim Mayor Czi M.Salim.SH Dalam Rangka SILATURRAHIM ULAMA DAN UMARA DALAM MENYONGSONG RAMADHAN 1440 H

Dan Di Dalam Pelaksanaannya Bapak Ketua MUI HSU H.M.Said Marsaran ,Lc,MA Mengucapkan Terimakasih Kepada Bapak Bupati Drs.H.Abdul Wahid HK.MM.M.SI Dan Bapak Wakapolres amuntai Kab.Hsu Serta Suluruh Tokoh Masyarakat Dan Para Ulama Yang Telah Hadir.

Kegiatan Ini diselenggarakan oleh Ketua MUI HSU Bapak H.M.Said Marsaran ,Lc,MA Yang Diselengarakan Di Mess Dipa Pemkab HSU Jl. Negara Dipa No.02 Sungai Malang Sebagai mana telah menyiapkan tempat yang baik Untuk Melaksanakan rangkaian kegiatan acara tersebut.

Adapun Rangkaian Kegiatan Yang Diselenggarakan: - Silaturrahim Ulama Dan Umara Dalam Menyongsong Ramadhan 1440 H - Sosialisasi Buku "50 masail ramadhaniyah" - Tanya Jawab Kemasyarakat Tentang Ke Agamaan - Doa Bersama

Adapun Penyampaian Dari Bapak Bupati HSU Drs.H.Abdul Wahid HK.MM.M.SI Mengucapkan Terimakasih Kepada Penyelenggara Pemilu Dan masyarakat HSU yang Mana Pemilu Wilayah HSU Telah berjalan dengan Aman, damai dan sejuk. Mari jaga situasi Agar HSU tetap kondusif.   (Pen 1001)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama