Sterilisasi Lokasi Tahapan Rekapitulasi Suara KPUD Kota Mojokerto



Mojokerto, tribunus.co.id – Satsabhara Polres Mojokerto Kota siap memberikan pelayanan terbaik dalam setiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukumnya. Demikian juga yang dilaksanakan Senin (29/4) saat Kasatsabhara AKP Amat, SH MH memimpin anggotanya dalam sterilisasi lokasi tahapan rekapitulasi hasil suara Pilpres dan Legislatif 2019 KPUD Kota Mojokerto bertempat di Hotel Wijaya Jalan Raden Wijaya Kota Mojokerto.

Adapun kegiatan sterilisasi yang dilaksanakan dengan menggunakan beberapa peralatan seperti metal detector dan mirror detector tersebut sebagai upaya untuk menghindari adanya barang-barang berbahaya yang dapat membahayakan seluruh rangkaian kegiatan tahapan rekapitulasi khususnya terhadap keselamatan serta keamanan peserta baik pada saat persiapan, pelaksanaan maupun usainya kegiatan. Sementara itu yang menjadi sasaran sterilisasi adalah tempat duduk, panggung serta seluruh lingkungan lokasi kegiatan rekapitulasi hasil suara Pemilu 2019.

Kasatsabhara mengatakan bahwa pengamanan dalam setiap kegiatan masyarakat rutin dilaksanakan sesuai dengan Protap serta SOP yang ada sehingga diharapkan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan masyarakat tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Kegiatan sterilisasi yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu wujud kesiapan Polri dalam memberi jaminan keamanan dan kenyamanan dalam seluruh rangkaian kegiatan Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota,” pungkas Amat.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.