Tabligh Akbar Desa Demakan Dihadiri Koramil 10 Mojolaban Kodim 0726 Sukoharjo




Tribunus.co.id - Sukoharjo (29/04/19) Babinsa Koramil 10 Mojolaban wilayah desa Demakan Serka Pujiono pada hari Sabtu (27/04) pukul 20.00 wib s.d 22.00 wib menghadiri Pengajian Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh Ormas Gemilang Eka Karya di Dk.Kalipelang Rt 1/7 Ds.Demakan Kec.Mojolaban.

Tabligh akabar dengan"Mempererat persaudaraan meningkatkan iman dan amal sholeh di bulan yang pernuh berkah" ini menghadirkan pembicara Ustad M.Muhtarul Hadi ,S.HI dari kota Surakarta.

Kegiatan berlangsung lancar hingga berakhir pada pukul 22.00 wib dihadiri Camat Mojolaban (Bp.Iwan Setyono SSTP.M.Hum), Kepala desa Demakan (Bp.M.Harban Mulhadi.ST), Ketua LP2A Demakan (Bp.Sutrisno), Babinsa Ds.Demakan (Srk Pujiono), Babinkamtibmas (Bripka Tri Suharyanto) dan sekitar 420 jemaah dari para warga sekitar desa Demakan.

Dalam tausyiahnya ustadz M.Muhtarul Hadi ,S.HI mengajak kepada seluruh jemaah agar senantiasa meningkatkan amal sholeh di bulan ramadhan mendatang, bulan Ramadhan juga biasa disebut dengan bulan puasa, karena pada bulan inilah umat Islam diwajibkan berpuasa Ramadhan.

Sesungguhnya bulan Ramadhan yang mulia ini akan terasa begitu singkat. Hari-harinya akan berlalu begitu cepat, meninggalkan kita penuh penyesalan jika tidak segera tersadar untuk mengisinya dengan berbagai kebaikan. ***
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.