-->

Tim Kesdam IV Diponegoro Berikan Vaksinasi Prajurit Di Kodim 0726 Sukoharjo





Tribunus.co.id  -  Sukoharjo (30/04/19) Kondisi Kesahatan Prajurit merupakan modal utama dalam melakanakan tugas, begitu juga dengan PND TNI, dengan tuntutan Tugas yang sangat padat seorang Prajurit dan PNS harus sehat dan kuat.

Sukoharjo, Tribunus.co.id  - Bertempat di aula Makodim 0726/Sukoharjo Tim Kesdam IV/Diponegoro dari Denkesyah 04.04.04/Surakarta melaksanakan kegiatan Proram Imunisasi Hepatitis B Tahap III terhadap para anggota Kodim 0726/Sukoharjo (29/04) pukul 08.00 s.d 13.00 wib bertempat di Aula Makodim. Program ini merupakan program kesehatan lanjutan bagi personel yang telah menjalani vaksinasi tahap I dan II dalam rangka memelihara kesehatan para anggota TNI bebas dari virus Hepatitis B.





Seperti diketahui bahwa Hepatitis B adalah infeksi serius pada hati yang disebabkan oleh virus hepatitis B (HBV). Hepatitis B bisa menyebabkan kondisi akut dan kronis pada pasien. Jika sudah memasuki level kronis, penyakit ini bisa membahayakan nyawa penderitanya. Jika tidak segera ditangani, pendertia hepatitis B kronis berisiko terkena sirosis, kanker hati, atau gagal hati.

Hepatitis B juga beresiko menular, penularan hepatitis B dapat melalui kontak dengan darah atau cairan tubuh lain penderita. Risiko bisa makin tinggi jika kita tidak memiliki kekebalan tubuh terhadap penyakit ini.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama