Tingkatkan Disiplin Karyawan, Kodim 1011/Klk dan BRI Gelar Forum Peningkatan Kinerja 2019



Kapuas, Sabtu (27/4/19) - Dalam rangka meningkatkan disiplin dan kebersamaan di lingkungan karyawan Bank Rakyat Indonesia Cabang Kuala Kapuas, Kodim 1011/Kuala Kapuas bekerjasama dengan BRI menggelar Forum Peningkatan Kinerja (FPK) 2019 di Makodim 1011/Kuala Kapuas dan Stadion Panunjung Tarung. Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 172 Karyawan BRI Cabang Kuala Kapuas.

Acara pembukaan ditandai dengan pemasangan topi secara simbolis oleh Dandim 1011/Kuala Kapuas, Letnan Kolonel Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P., kepada dua perwakilan dari BRI Kuala Kapuas.

Komandan Kodim 1011/Klk, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P., dalam sambutannya mengatakan, kegiatan FPK ini terselenggara berkat kerja sama antara Kodim 1011/Klk dengan BRI Kantor Cabang Kuala Kapuas. Dengan tujuan untuk menumbukan rasa kebersamaan sesama karyawan di lingkungan BRI Kuala Kapuas.

"Laksanakan kegiatan dengan penuh semangat, tumbuhkan jiwa korsa dan kebersamaan sesama karyawan," tegas Dandim.

Dalam kegiatan FPK peserta diberikan materi-materi yang bertujuan untuk meningkatkan militansi dan disiplin. Selain itu, juga pelatihan PBB serta meningkatkan Team Work Jiwa Korsa melalui permainan Ice Breaker.

Sementara itu, Pimpinan BRI Cabang Kuala Kapuas, Bapak Tri Herjuno Nugrahito menyampaikan, melalui Forum Peningkatan Kinerja ini, berharap agar Karyawan BRI Kuala Kapuas dapat meningkatkan produktivitas, profesionalisme dalam pelayanan dan semangat yang tinggi. Bekerja dua kali lebih baik, guna menjadikan BRI Kuala Kapuas sebagai Bank terbaik di Kuala Kapuas," harapnya

Juga diungkapkan oleh Fuad salah satu karyawan BRI Unit Tambun Bungai, kegiatan FPK baginya sangat berkesan, dapat menciptakan perubahan sikap dan perilaku yang positif serta kebersamaan. Meskipun di kantor posisi kami berbeda, disini kami diperlakukan sama pada umumnya. Sama-sama dididik menjadi lebih baik, tutup Fuad. (Pendam XII/Tpr)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.