Baksos di Bulan Ramadhan, K.O.B.B Bagikan 500 Takjil di Jalan Raya Bangil - Pandaan




TRIBUNUS.CO.ID, PASURUAN -  Puluhan pemuda  yang tergabung dalam Komunitas Sepeda Motor RX King membagikan takjil kepada para pengguna jalan di Jalan Raya Bagil - Pandaan atau lebih tepatnya diarea Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Minggu, (19/05/2019).
Sedikitnya ratusan takjil dibagikan oleh komunitas RX King yang diberi nama King Of Brotherhood bangil. (K.O.B.B.red).

"Hari ini kami bagikan kurang lebih ada 500 takjil yang berasal dari suwadaya temen-temen komunitas K.O.B.B ini sendiri." ungkap Wakil Ketua K.O.B.B., Agus Yang akrab di panggil Pelok kepada tribunus.co.id.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan sebagai upaya untuk mempererat solidaritas sosial sekaligus berbagai kepada masyarakat.

"Meski anggota kami ini tidak semuanya muslim namun kita tetap saling menghormati dan menghargai satu sama lainnya, dan momen bulan puasa ini menjadi penyemangat kami untuk ikut saling berbagi," paparnya.

Sementara itu, Amir Udin selaku koordinator aksi pembagian takjil tersebut mengaku ingin menghilangkan pandangan masyarakat tentang para komunitas RX King yang dianggap buruk.

"Kami berharap melalui kegiatan-kegiatan sosial semacam ini mampu menghilang citra buruk tentang komunitas RX King pada diri masyarakat," paparnya.

Dirinya mengaku sangat menghormati dan menghargai rekan-rekannya serta masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa selama di bulan ramadhan ini.

"Yang jelas kita ini adalah saudara, sekaligus mengucapkan terima kasih banyak  kepada Rekan - Rekan Clubnya. Maka dari itu kita harus saling menghormati dan menghargai kepercayaan masing-masing. Selain itu perbedaan bukanlah menjadi penghalang bagi kita untuk berkawan dan berbagi," imbuhnya. ( Rachmat. H )

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.