-->

Dandim dan Kapolres Sanggau, Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Rapat Pleno



TRIBUNUS.CO.ID - Sanggau, Kamis (2/5/19) - Komandan Kodim 1204/Sanggau, Letnan Kolonel Inf Gede Setiawan, SE dan Kepala Kepolisian Resort Sanggau, AKBP Imam Riyadi memimpin apel pengecekan bersama dalam rangka kesiapan rapat pleno tingkat Kabupaten di halaman kantor DPRD Sanggau, Jalan Jenderal Sudirman KM 7 Kelurahan Bunut, Kecamatan Kapuas, Kab. Sanggau.

Hadir dalam apel, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1204/Sanggau serta Para Pejabat Utama Polres Sanggau. Sedangkan Pasukan apel terdiri dari personel Kodim 1204/Sanggau, Kipan B Yonif 642/Kps, Polres Sanggau, Pol PP serta dari Dishub Sanggau.

Dandim1204/Sgu, Letnan Kolonel Inf Gede Setiawan menyampaikan, kepada setiap personel pengamanan agar memahami tugas Ploting penempatan pasukan dan pahami tugas masing-masing personel. Dan tetap pegang teguh protap/prosedur pengamanan yang telah disiapkan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kita berharap agar pelaksanaan sidang pleno ini bisa berjalan dengan aman dan lancar, tertib dan lancar. Oleh karena itu persatuan dan kesatuan merupakan hal utama," ujarnya.

"Jaga kesehatan dalam pelaksanaan tugas karena yang mengerti kondisi kita adalah diri sendiri," tandas Dandim 1204/Sgu.

Sedangkan Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi menyampaikan, saat tersebut merupakan agenda puncak rapat pleno yang menjadi konsentrasi dari TNI-Polri serta stake holder lainya untuk mengoptimalkan pengamanan agar NKRI bisa memfokuskan pembangunan kedepannya. (Pendam XII/Tpr)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama