Kenaikan Pangkat ASN Sangat Mencolok di Pemkot Pasuruan, Menjadi Sorotan





Pasuruan. tribunus.co.id Pemerintah Kota pasuruan pada senin tanggal 29/04/2019 mengadakan acara pelantikan mutasi jabatan di lingkup Pemerintahan Kota Pasuruan, berlokasi di komplek perkantoran Pemkot Pasuruan di jalan pahlawan, Kelurahan Pekuncen, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.


Namun dengan dengan adanya pemutasian ASN tersebut menjadi Sorotan, polemik dan menjadi tranding topik di kota pasuruan, alasan menjadi tranding topik di karenakan banyaknya kenaikan pangkat yang sangat drastis, seperti misal dari eselon IV/A langsung menjadi eselon III/A.


Kenaikan pangkat sangat drastis itu menjadi pertanyaan di kalangan masyarakat pasuruan karena tidak sesuai dengan aturan yang biasanya terjadi di kalangan ASN di daerah lain.


Dan acara itu pun terkesan dadakan di karenakan menurut sumber yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa "surat pemutasian turun pada pukul 08.00 WIB 29/04/2019 dan acara mutasi ASN di lakukan pada hari yang sama pada pukul 14.00 WIB."


Dan ada tendensi apakah di Pemkot Pasuruan di karenakan dengan pemutasian itu menjadi sorotan, juga terjadi ketidak wajaran yang sangat  mencolok, dan  patut menjadi pertanyaaan.


Saat mencoba menghubungi Drs. Bahrul ulum selaku Sekertaris Daerah Pemkot Pasuruan melalui telepon selulernya tidak mengangkat sama sekali, padahal ingin mengklarifikasi tentang kenaikan pangkat yang sangat drastis itu.(Gale)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.