Kodim 0726 Sukoharjo Lepas Prajuritnya Melaksanakan Masa MPP




Sukoharjo, Tribunus.co.id -  Bertindak selaku Inspektur Upacara, Dandim 0726/Sukoharjo sekaligus memimpin pelaksanaan korps raport laporan MPP anggota Kodim 0726/Sukoharjo. Senin 06 Mei 2019, Kodim melepas 4 orang anggotanya untuk melaksanakan MPP yaitu Pelda Sunardi, Sertru Zaidun, Sertu Pardi dan Sertu Ngadiyo.


Kepada para anggota yang telah memasuki MPP Dandim berpesan, bahwa masa MPP merupakan masa transisi/peralihan dari alam kehidupan prajurit menuju alam kehidupan rakyat biasa yang merupakan alam kehidupan tempat kita semua berasal.

Karena merupakan masa transisi, masa ini bersifat sementara/tidak berlangsung lama. Diharapkan anggota mempersiapkan segala sesuatunya baik secara fisik maupun mental, baik secara pribadi maupun secara keluarganya sehingga pada saatnya nanti masa ini berakhir dan prajurit diakhiri masa dinasnya/pensiun segalanya berjalan dengan baik.



Selaku pimpinan di Kodim 0726/Sukoharjo atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota saya ucapkan terima kasih atas segala pengabdiannya selama ini. Agar disampaikan salam seluruh anggota kepada keluarga yang telah setia mendampingi saudara baik suka maupun duka hingga mampu melalui kehidupan di lingkungan prajurit ini sampai menjelang purna ini. Jaga selalu citra TNI dalam kehidupan masyarakat serta tularkan semangat pengabdian prajurit dalam kehidupan masyarakat di sekitar saudara nantinya. (red)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.