-->

Pasiter Kodim 0808/Blitar Melalui Safari Ramadhan Kita Pererat Silahturahmi Forpimda Dengan Masyarakat




Blitar, Tribunus.co.id  - Selama bulan Ramadhan, jajaran Forpimda Kabupaten Blitar akan melaksanakan kegiatan safari Ramadhan di Wilayah Kabupaten Blitar yang diawali di wilayah kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, Selasa (07/05/2019).

Dalam kegiatan safari ini dilaksanakan secara internal dengan Pemkab maupun bersama Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda) yang sudah terjadwal, dalam kesempatan Safari Ramadhan dilakukan juga buka bersama masyarakat dilanjutkan dengan sholat Tarawih.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0808/Blitar Kapten Chb Chudori saat mewakili Dandim 0808/Blitar mengatakan "kegiatan safari Ramadhan untuk perdana di Kabupaten Blitar sudah dilaksanakan di Masjid Tanbihul Ghoofilin desa Ngaglik Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar "Kata Pasiter Kodim 0808/Blitar.

Lanjut ia juga menambahkan "Kepada seluruh elemen masyarakat, agar bersama-sama menjaga ketertiban di wilayah Kabupaten Blitar, sehingga selama bulan Ramadhan ini suasana tetap aman dan kondusif.

Tentunya melalui safari Ramadhan, harapannya silaturahmi antara TNI, Polri, Forkompimda dengan masyarakat Kabupaten terjalin dengan baik, sehingga semakin mengenal dan lebih dekat dengan pejabat di Kabupaten Blitar "Ungkapnya (Red).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama