Pasuruan Rawan Begal, Motormatic Korban Di Pasrepan Amblas



TRIBUNUS.CO.ID, PASURUAN - Begal dan curanmor masih marak di Pasuruan. Motor matik paling "laris" jadi sasaran kejahatan ini. Kali ini menimpa Siti Fitriyah (18)  warga Dusun Krajan  RT/ RW 01. 05 Desa Jogorepoh  Kecamatan Paserpan, salah satu  karyawan Bank Mekar. Kamis (15/05/2019), sekira pukul  13.00 Wib.

Perampasan kendaraan bermotor jenis honda beat warna putih dengan Nopol L 6162 GX ini terjadi di salah satu Desa yang masuk Dusun Tambak Kedol, Desa Tambakrejo,  Kecamaran Pasrepan, Kabupaten Pasuruan.

Kejadian bermula sekira pukul 12.35 WIB, Siti Fitryah (korban) dari tambakrejo, saat hendak menjemput temannya di Desa Sibon yang akan melewati kebun jeruk. Sesampai ditengah kebun jeruk tiba - tiba muncul seseorang yang tidak dikenal dengan membawa senjata tajam dan mengancam merampas sepeda motor honda beat putih Nopol N 6162 GX miliknya di Dusun Tambak Kidul Desa Tambakrejo Kecamata Pasrepan.

Dan setelah melakukan perampasan pelaku langsung kabur dengan membawa motor hasil jarahannya ke arah barat.  Kemudian korban melaporkan kejadian perampasaan motor ke Polsek Pasrepan dan koramil pasrepan atas kejadian perampasan motor matic miliknya tersebut.

Lebih Lanjut, pihak Koramil melakukan kordinasi dengan pihak kepolisian setempat guna pengejaran terhadap tersangka.  Sementara kasus  perampasan ini ditangani Polsek Pasrepan guna pengembangan dan penyelidikan.

Pewarta  : Rachmat H.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.