Skill Dewa, Aksi Super Cepat Penjual Nasi Goreng Di Kuliner Malam Di Jl. Dhoho Kediri



KEDIRI. TRIBUNUS.CO.ID - Di Kota Tahu atau Kediri memang terkenal dengan makanan tahu kuning, namun ada juga sesuatu makanan yang pasti membuat anda tertarik. Minggu 12/05/2019, sekira pukul 00.45 WIB

"Nasi Goreng" ya nasi goreng adalah makanan yang tak asing didengar di telinga, hampir di setiap sudut kediri mudah menjumpai penjual nasi goreng. nasi goreng sangat disukai semua kalangan mulai anak-anak hingga orang dewasa.

Makanan ini banyak dijual di pinggir jalan atau angkringan, kafe, hingga restoran berbintang, bahkan nasi goreng sudah termasuk urutan makanan nomor lima makanan yang mendunia.

Diantara sekian banyaknya penjual nasi goreng di Kota Tahu Kediri, terdapat salah satu penjual nasi goreng yang menarik bisa anda jumpai jika anda berkunjung ke penjual nasi goreng ini.

Penjual Nasi Goreng Super Cepat atau mempunyai Skill Dewa yaitu sangat cepat dalam memasak untuk penyajian nasi goreng, atau banyak orang yang menyebut Nasi Goreng Balap. Di tempat ini terdiri tiga orang yaitu berinisial "C", "D" dan "M", atau kebanyakan orang menyebut Nasi Goreng Tiga Serangkai.

Berlokasikan di jl. Dhoho Kediri tepatnya di depan Hotel Penataran Kediri, penjual nasi goreng ini "biasanya mulai buka sekitar pukul 17.00  hingga sekitar pukul 02.00 dini hari. Tidak tentu sampai pukul 02.00, tergantung kalau rame ya pukul 01.00 sudah tutup mas", tutur salah satu penjual berinisial "C"

"kadang kalau masih sore sudah habis ya kita masak lagi, tinggal telpon orang yang dirumah untuk minta masak lagi dan setelah matang kita ambil dibawa ke sini". pungkasnya.(budi)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.