Tokoh Ulama dan Parpol Se - Kota Pasuruan Berikan Apresiasi Kinerja KPU




PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID - Pasca Pemilu 2019, pemungutan suara pilpres dan pileg memang sudah selesai, akan tetapi hingar bingar masih menjadi topik inten pembahasan di beberapa media Pertelevisian baik media online maupun media cetak.

Panasnya pasca pemilu saat ini terjadi khususnya di tingkat pusat. Namun hasil pantau awak media tribunus.co.id di wilayah Pasuruan baik Kota atau Kabupaten Pasuruan tidak berdampak hal yang menjadikan situasi memanas baik dari elemen antar parpol maupun ormas yang ada di kedua wilayah sehingga tercipta suarasana aman dan damai bahkan berjalan sangat sejuk.


Hal ini di sampaikan oleh Ketua forum komunikasi antar umat ber agama (FKUB) KH. ALI IQBAL kepada wartawan tribunus.co.id. saat di gelarnya acara pertemuan di Hotel BJ Perdana, Jalan Sultan agung, Kota Pasuruan bersama tokoh Ulama' dan  para tokoh Parpol masing masing paslon baik di kubu 01dan 02 yang juga dihadiri  tokoh lintas agama yang di selenggarakan terlihat sangat akrab dan penuh kekeluargaan.

Diforum tersebut masing masing menyampaikan apresiasi terhadap kinerja KPU, dimana KPU dianggap sukses dalam menyelenggarakan pemilu 2019 dengan jujur dan adil.

Dalam kesempatan itu para tokoh juga mengapresiasi peran aparat keamanan baik Polri maupun TNI, khususnya wilayah hukum Pasuruan Kota. Dimana sampai perhitungan suara di tingkat KPU Kota Pasuruan suasana sangat kondusif.

Tokoh - tokoh tersebut berharap seluruh warga masyarakat Kota tetap menunggu hasil keputusan KPU Pusat pada tanggal 22 Mei 2019 dan tidak mempercayai begitu saja berita - berita hoax yang saat ini marak beredar hingga menyesatkan di medsos.

Pewarta  : Rachmat H / Gale
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.