-->

Tradisi Salam Tempel Dari PT Gudang Garam Jelang Lebaran Idul Fitri Di Serbu Ribuan Warga




KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah ,PT Gudang Garam Tbk kembali memberikan bantuan kepada masyarakat . Kegiatan tahunan berbentuk "Salam Tempel" ini dilaksanakan guna mendekatkan Perusahaan dengan masyarakat dan juga saling berbagi kepada sesama.

Kegiatan sosial ini selalu diadakan dihari terakhir karyawan bekerja,tahun ini bertepatan pada hari Rabu 29 Mey 2019.

Kepala Bidang Humas PT Gudang Garam Tbk Iwhan Tri Cahyono mengatakan " Pagi ini PT Gudang Garam Tbk menggelar tradisi tahunan jelang lebaran Idul Fitri berupa "Salam Tempel" bagi warga masyarakat Kediri dan sekitarnya dihadiri sekitar ribuan warga.


Demi mewujudkan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan kegiatan tersebut ,Perusahaan telah melakukan persiapan dan kordinasi secara lebih intens baik di internal Perusahaan maupun eksternal yang terkait dengan kegiatan ini.

Tenaga pengamanan dari Scurity ,HSE,serta tenaga medis telah disiapkan oleh internal Perusahaan,sementara itu dari pihak eksternal Perusahaan ,Polres Kediri Kota dan gabungan aparat keamanan lainnya akan mendukung penuh pengamanan kegiatan ini" Ujar Iwhan Tri Cahyono.

Total ada sekitar 350 personil yang akan bertugas, Perushaan juga memghimbau kepada masyarakat agar dapat mendapat keamanan ,ketertiban dan keselamatan"tuturnya.



Dalam pelaksanaan kegiatan ini.perusahaan tidak mematok jumlah masyarakat yang hadir,namun dari daftar kehadiran pagi ini tercatat 3.509 warga penerima .

Kegiatan akan dimulai sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan ,biasanya diawali pukul 06:00 wib ,Seperti diketahui ,beberapa tahun terakhir ,kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 8 ribuan orang dari wilayah Kediri dan sekitarnya .Tradisi membagikan sedekah tahunan menjelang lebaran ini memang telah berlangsung sejak berpuluh puluh tahun silam.

Kegiatan ini diinisiasi oleh pendiri PT Gudang Garam Tbk Bapak Suryo Wonowidjoyo .tradisi ini kemudian diteruskan oleh penerus selanjutnya dan dijaga hingga kini sebagai agenda rutin tahunan Perusahaan"Pungkasnya.(har)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama