Babinsa Koramil 0808/02 Garum Bantu Pengamanan Arus Balik





Blitar, tribunus.co.id  - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Anggota koramil 0808/02 Garum jajaran Kodim 0808/Blitar melaksanakan kegiatan pengamanan bersama anggota kepolisian di beberapa tempat obyek vital.

Seperti terlihat pada hari raya Idul Fitri H + 5, di Stasiun PT. KAI, wilayah Kecamatan Garum anggota Babinsa  berjaga dan membantu pelayanan dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi penumpang di stasiun kereta api jelang arus balik lebaran, Minggu (09/06/2019).

Dalam pemantauan arus balik Babinsa Koramil 0808/02 Garum jajaran Kodim 0808/Blitar juga membantu dalam memberikan pelayanan bagi pemudik baik di pintu masuk, Loket sampai dengan membantu penumpang ke dalam kereta api.

Pasiops Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Siswanto saat ditemui menyampaikan "kegiatan pengamanan dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan arus mudik dan saat arus balik lebaran tahun 2019.

Pasiops juga menekankan agar betul-betul melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan diniatkan iklas beribadah.

Pengamanan ini untuk membantu masyarakat dalam perjalanan mudik dan arus balik sehingga masyarakat dapat merasakan arus mudik dan balik terasa nyaman dan aman”, tegas Kapten Inf Sisawanto (Red).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.