-->

Dandim 0107 Salurkan Sarana Kontak Kepada Mitra Karib



Aceh Selatan,  tribunus.co.id  - Dandim 0107/Aceh Selatan, Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB menyalurkan sarana kontak kepada mitra karib di Aula Makodim Jalan TR Angkasah Kecamatan Tapaktuan Kabuoaten Aceh Selatan. Selasa (25/06/2019)

Sarana kontak berupa bingkisan tersebut diterima oleh pengurus Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (FKPPI), para Keuchik dalam Kec. Tapaktuan, Tokoh Masyarakat dan wartawan.

Dandim 0107/Asel Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB mengatakan, penyaluran sarana kontak ini untuk mewujudkan keakraban antara TNI dengan rakyat.

"Selain program rutin, kegiatan ini juga bertujuan untuk membina silaturrahmi dan berbagi informasi. Baik informasi yang sedang trend maupun berkembang diwilayah Tapaktuan khususnya, dan Aceh Selatan umumnya," ucapnya.

Ia berharap, melalui kegiatan ini masyarakat lebih peka terhadap lingkungan sekitar. makin solid dan mempererat tali silaturrahmi dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Kepada setiap komponen masyarakat dan kepada kita semua, mari kita selalu menjalin silaturrahmi," ajakan Dandim.

Begitu juga, tambahnya, siap menjadi warga masyarakat berjiwa patriot, berdisiplin dan menjadi pejuang yang tangguh demi masa depan bangsa Indonesia.

"Pada kesempatan ini, saya ucapkan terima kasih kepada mitra karib yang selama ini telah berpartisipasi membantu jajaran Kodim 0107/Aceh Selatan," tutup Dandim.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama