Densus 88 Kembali Berhasil Bekuk Dua Terduga Teroris di Lampung




TRIBUNUS.CO.ID, Jakarta - Aparat kepolisian dari satuan Detasemen Khusus 88 anti teror Mabes Polri kembali berhasil membekuk dua orang pria yang diduga keras terlibat jaringan terorisme. Kedua terduga teroris dengan pria inisial AA (30) dan S (31) tersebut dibekuk Polisi disalah satu bilangan Propinsi Lampung.

Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri, Kombes Pol Asep Adisaputra, SH, SIK, MH, MSi dalam Press Conference terkait pengungkapan aksi terorisme, menjelaskan, pengembangan kasus tersebut, merupakan bagian dari keberlanjutan penanganan kasus upaya aksi bom bunuh diri pada tanggal 3 Juni di Kartosuro, Jawa Tengah.

"Penangkapan dilaksanakan pada hari Minggu (9/6/19). Pertama, penangkapan dilaksanakan di daerah Lampung diamankan tersangka AA alias Umar 30," terang perwira Polri dengan Melati Emas tiga tersebut ke Wartawan, Senin (10/6/2019).

"Sebelumnya juga ditangkap di daerah Sukoharjo tersangka S (31). Kedua tersangka ini merupakan bagian dari upaya pelaksanaan aksi bom bunuh diri di Kartosuro pada tanggal 3 Juni yang lalu," tutup Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri, Kombes Pol Asep Adisaputra, SH, SIK, MH, MSi. (Rachmat Hidayat)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.