Jalin Kemitraan Babinsa Bersama Kades Menjaga Kamtibmas





Alor, NTT, Tribunus.co.id  - Bintara Pembina Desa (Babinsa) saat mendatangi Kepala Desa Motombang, menyampaikan pesan agar selalu ada komunikasi dan koordinasi antara Babinsa dengan aparat Desa untuk menjaga kondusifitas wilayah tetap aman dan nyaman.

Menurut Babinsa Sertu Budi Mau, dalam pelaksanaan tugas, selalu bersama sebagai mitranya. Mitra saya, aparat desa serta tokoh-tokoh yang ada di desa binaan saya, ucap Budi saat ditemui, pada Jumat (7/6/2019) pukul 19.00 wita bertempat di kediaman kepala desa Motombang Bapak Andreas Duka.

“Saya bersama semua aparat desa dan juga para tokoh sebagai mitra kerja saat tugas. Itu perlu sebagai sesama aparat agar setiap ada masalah yang timbul maka mempermudah kita dalam komunikasi maupun penyelesaiannya,” tambah Budi.

Hal yang sama disampaikan oleh Kepala Desa Motombang Bapak Andreas Duka, mengiyahkan apa yang dikatakan oleh Babinsa.

“Kami ini, selain mitra kerja, juga sebagai kawan dan sahabat. Itulah yang meenjadi sebuah kekuatan dalam pelaksanaan tugas,” cetus Duka.

Kebersamaan kami sebagai contoh bagi warga masyarakat agar selalu menjaga kerukunan serta keamanan dan kenyamanan lingkungan, kata Andreas.

“Bersatu menjadikan kita semakin kuat dan tidak mudah untuk dirusak oleh siapapun, tambah Andreas menutup perbicaraannya.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.