-->

Kapolda Bali Membuka Kejuaraan Menembak Duelling Plate Intern Polda Bali




Denpasar, Bali,  btribunus.co.id - Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose membuka langsung kejuaraan menembak pistol “Kapolda Bali Cup 2019″ dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke- 73 di Lapangan Tembak Pecatu Bhayangkara Shooting Range, Kuta Selatan, Kamis (27/6/2019). Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda Bali serta Kapolres/Ta se Bali.

Dalam sambutannya Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose menyampaikan bahwa kemampuan menembak merupakan keahlian yang harus dan wajib dimiliki oleh seluruh anggota Polri. Dimna anggota Polri pasti dihadapan dengan berbagai masalah yang melibatkan penjahat maupun pelanggar mulai dari teroris, pengedar narkoba, mafia, dan pencuri.

Tidak hanya itu, Kapolda Bali juga menyampaikan bahwa kejuaraan menembak ini diikuti oleh 155 peserta yang terdiri dari 38 peserta eksekutif, 47 Polki dan 70 Polwan. Dengan tujuan untuk melatih personel Polri, merubah mindset anggota polri dalam penggunaan senpi pendek revolver ke pistol, meningkatkan jalinan silahturahmi antar anggota Polri jajaran Polda Bali serta dapat menjaring atlet-atlet berbakat dibidang menembak di lingkungan Polda Bali.

“Lomba menembak Pistol ini diharapkan mampu meningkatkan prestasi sekaligus mencari bibit-bibit atlet di bidang keterampilan menembak pistol untuk dapat berpartisipasi dalam event kejuaraan menembak baik di tingkat nasional maupun internasional,” ungkap Kapolda Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose

Selain itu, Dihadapan seluruh peserta Kapolda Bali mengatakan agar selalu menjunjung sportivitas dan fair play. Selamat bertanding, utamakan keselamatan dan semoga raih kesuksesan." Tutup Irjen Pol. Petrus Golose

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama