Kapolresta Pasuruan Silahturrohmi ke Purnawirawan dan Warakawuri Polri Kurang Mampu



Tribunus.co.id, Pasuruan - Polres Pasuruan Kota menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke - 73 yang jatuh pada hari senin, (01/07/2019) mendatang.

Serangkain kegiatan bidang olah raga sebagai berikut :
1. Lomba tenis meja yang berlangsung di gedung bhayangkara Abd. Rahman depan Mapolres Pasuruan Kota.

2. Turnamen bola - voli - antar club dalam merebutkan piala Kapolres Pasuruan Kota. Dan pendaftaran di buka pada tanggal 28 Juni s/d 12 Juli 2019. Pertandingan di mulai tanggal 20 Juli s/d 19 Agustus 2019, bertempat di gedung olah raga asrama polisi kebonagung Kota Pasuruan.

3. Goes sepeda santai (Fune Bike), untuk start - finish bertempat di Jalan Gajah Mada Lapangan Abd. Rahman Polres Pasuruan Kota yang akan di selenggarakan pada pukul 06.00 WIB, minggu (07/07/2019) pagi.

Selain menggelar beberapa kegiatan turnamen dibidang olah raga serta keagamaan juga masih banyak lagi ke giatan lainnya. Polres Pasuruan Kota juga melakukan giat aksi gotong royong bebersih bersama Anggota Mapolres Kota di beberapa titik tempat yaitu di halaman sekitar Makopolres Pasuruan Kota berikut Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Pasuruan dan sekaligus pada halaman gedung olah raga yang terdapat didalam lingkungan Asrama Polisi Kebonagung Kota Pasuruan.

Dalam kesempatan kali ini Kapolres bersama Waka Polres Pasuruan Kota turut mengajak para petinggi utama (PJU) diantanya para Kabag serta Kasat dan Bhayangkari untuk melaksanakan silahturrohmi serta menyantuni para Purnawirawan dan Warakawuri yang kondisi kesehatan dan perekonomiannya sangat memperihatinkan.

AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K., M.H., selaku Kapolres Pasuruan Kota bersama rombongan yang disambut hangat penuh kekeluargaan oleh para Purnawirawan dan Warakawuri Instansi Polri. Sehingga tercipta nuansa momen penuh haru dan sekaligus penuh rasa kebahagian. Kamis, pukul 09.00 WIB, (28/06/2019) pagi.

Kapolres menyampaikan, "Akan itu Polri tetap selalu turut serta dalam meningkatkan derajat kesehatan bagi masyarakat baik purnawirawan maupun marakawuri melalui bulan bhakti kesehatan polri tahun 2019," pungkas kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K., MH.,

Disampaikan Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota AKP ENDY PURWANTO, SH., Bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian institusi Polri terhadap para purnawirawan detta warakawuri bahwa mereka tidak dilupakan oleh institusi Polri. Meskipun sudah tidak berdinas lagi dan tidak ada  ikatan emosional dalam ke dinasan namun silahturrohmi dalam kekeluargaan tetap selalu terjaga." pungkasnya (Rachmat H)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.