Kapolres Beserta Dandim 0819 Pasuruan Pimpin Apel Konsolidasi Ops Ketupat Kapuas dan Pengamanan Sidang PHPU 2019



TRIBUNUS.CO.ID, Jatim - Polres Pasuruan menggelar apel Konsolidasi Ops Ketupat Kapuas dan kesiapan pengamanan sidang Perselisihan hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2019.

Gelar upacara tersebut di adakan pukul 08.00 Wib, hingga pada pukul 09.30 Wib, kamis 13 Juni 2019 di halaman apel Mapolres Pasuruan.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP H. Rizal Martomo, S.I.K., M.H., beserta Komandan Kodim 0819 Pasuruan.

Kapolres Pasuruan AKBP. H. Rizal Martomo., S.I.K., MH., bersama Komandan  Dandim Letkol. Arh Burhan Fajari Arfian dalam kesempatan ini membuka dan memimpin langsung acara kegiatan Halal bihalal dengan dirangkaikan giat Apel, serta bertemu personil Operasi Ketupat Semeru 2019 dan evaluasi hasil kerja.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran Polres Pasuruan berikut para undangan.

Pada momen halal bihalal ini,  juga digunakan sebagai waktu yang sangat tepat guna untuk saling memaafkan. Dimana maksud dan tujuan agar tetap  membina keakraban sekaligus mempererat hubungan kekeluargaan yang saling mendukung untuk meningkatkan kerjasama dan sinergitas satu sama lain khuhusnya Polri dan TNI dan pada umumnya Masyarakat Pasuruan secara menyeluruh.

Kapolres Pasuruan, AKBP H. Rizal Mortomo, S.I.K., MH., dalam sambutannya menyampaikan,  Bahwa apresiasi kapolri atas semangat kinerja seluruh Personil Kepolisian yang terlibat dilapangan dalam melayani masyarakat pada bulan suci Ramadhan kemarin ini, merupakan bentuk wujud pelayanan atas kelancaran arus mudik dan arus balik lebaran bagi para pemudik.

"Dalam kesempatan yang baik ini saya sampaikan" Minal Aidin wal Faidzin "mari saling memaafkan, karena momentum idul Fitri ini adalah waktu yang tepat untuk saling memaafkan dan ber rileksasi untuk memantapkan tugas kedepannya," tutur Kapolres.

“Saya sampaikan, apresiasi kapolri atas pekerjaan dalam memberi pelayanan maksimal terhadap masyarakat serta mendukung penuh pelayanan arus mudik dan arus balik, dimana yang memerlukan penyediaan pos jaga, pemerikasaan kesehatan, tempat administrasi, pompa ban dan layanan kelancaran lainnya.” Lanjutkan Kata Kapolres AKBP H. Rizal Martomo, S.I.K., M.H.



Berikut hingga selesai, Kemudian berlanjut dengan acara halal bihalal bersama seluruh Anggota Kepolisian Polres Pasuruan Beserta para tamu undangan yang hadir, acara hingga berhasil hikmad ini menjadi momentum semakin solidnya kinerja Polres Pasuruan. (Rachmat H)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.