Kelulusan Calon Taruna Akpol, Kapolda Bali Sampaikan Pesannya Kepada yang Dinyatakan Lulus



Denpasar, Bali, ribunus.co.id -  Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose didampingi Waka Polda Bali Drs. I Wayan Sunartha membuka sidang penetapan kelulusan tingkat penerimaan daerah calon Taruna Akpol anggota Polri T.A. 2019. Bertempat di Gedung Rupatama Polda Bali. Selasa, 25/6.

Kapolda Bali dalam membuka sidang kelulusan menyampaikan kepada adik-adik yang dinyatakan lulus ditingkat Panda saya ucapkan selamat, keberhasilan ini merupakan jerih payah kalian selama mengikuti tehapan tes.

Teruslah berjuang karena masih ada tahapan tes lainnya dan proses pendidikan pembentukan di lembaga pendidikan yang harus dihadapi. Kepada peserta yang belum berhasil jangan berkecil hati, masih banyak lapangan pekerjaan yang lebih baik untuk kalian atau bagi yang berkeinginan kembali mengikuti seleksi penerimaan tahun depan.

“Polda Bali masih membuka pintu pendaftaran di tahun 2020, evaluasi kekurangan adik-adik, serta siapkan fisik dan mental secara maksimal,” tegas Kapolda Bali.

Kuota pendidikan nasional Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) penerimaan anggota Polri T.A. 2019 untuk calon Akpol sebanyak 220 orang Taruna dan 30 orang Taruni. Selama seleksi Akpol di tingkat penerimaan daerah (Polda Bali) sampai dengan tahapan terakhir tersisa sebanyak 15 orang.

Setelah dibacakan oleh panitia penerimaan daerah, yang dinyatakan berhak mengikuti tes ditingkat pusat dari 15 orang tersisa tersebut adalah 6 orang Taruna dan 1 orang Taruni. Ke 7 calon Taruna Akpol yang dinyatakan lulus di tingkat penerimaan daerah calon Taruna Akpol anggota Polri T.A ini selanjutnya akan melaksanakan tes lanjutan ditingkat pusat dan dinyatakan lulus menjadi Taruna Akpol.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.