Kodim 0820/Probolinggo Menerima Kunjungan WASEV Spamad



Probolinggo Jatim,  tribunus.co.id  -   Komando Distrik Militer 0820/Probolinggo, jalan Panglima Sudirman No.73 Kota Probolinggo menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Staf Pengamanan Angkatan Darat. Kedatangan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Spamad yang dipimpin oleh Letkol Inf Yogi Muhamanto beserta rombongan disambut langsung secara hangat oleh Letnan Kolonel Inf Imam Wibowo, Komandan Kodim 0820/Probolinggo di ruang Transit Kodim 0820 beserta Perwira Staf Intelejen Kodim 0820/Probolinggo. Selasa 25-6-2019

Saat awak media berkesempatan berbicang dengan Komandan Kodim 0820/Probolinggo, usai kegiatan pemeriksaan di halaman depan Makodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo mengatakan, tujuan Tim Wasev hadir di Kodim 0820/Probolinggo adalah untuk melaksanakan pemeriksaan, pengawasan dan evaluasi terhadap kegiatan administraai Intelejen yang dijalankan di Kodim 0820/Probolinggo agar sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan oleh Komando atas dan dengan adanya fungsi pengawasan dan pemeriksaan dari satuan Atas (Spamad) terhadap proses kegiatan administrasi yang sedang dijalankan di satuan diharapkan hasilnya nanti dapat betul-betul sesuai dengan yang ditentukan sehingga dapat memberikan kepuasan bagi pimpinan yang memberikan perintah. “ujarnya”

Dari hasil pemeriksaan tadi didapat beberapa koreksi yang perlu diperbaiki, pembenahan-pembenahan dalam proses administrasi yang dikerjakan saat ini. Agar bisa sesuai dengan yang diharapkan oleh Komando Atas. Semoga dengan kedatangan Tim Wasev di Kodim 0820/Probolinggo dapat membuat Prajurit Kodim 0820/Probolinggo semakin profesional dalam menjalankan tugasnya.
Cakra393).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.