Polres Pasuruan Gelar Rapat Bersama PJU Sambut HUT ke-73 Bhayangkara



.

Tribunus.co.id, Pasuruan, Jatim - Polres Pasuruan bakal menggelar sejumlah kegiatan menyambut hari ulang tahun ke-73 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli.

Kapolres AKBP Rizal Martomo, S.I.K., M.H., di wakili oleh Waka Polres Pasuruan Kompol Supriyono. S.Sos saat memimpin rapat persiapan HUT Bhayangkara di Gedung Mapolres mengatakan, konsep perayaaannya akan berlangsung sederhana namun bermakna.

Melalui Waka Polres Pasuruan Kompol Supriyono. S.Sos bersama jajaran pejabat utama (PJU) membahas rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara 1 Juli nanti yang bertajuk

"Dengan semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk masyarakat, Bangsa dan Negara "

Untuk itu, akan diisi dengan berbagai rangkaian acara antara lain : Olah raga bersama POLRI - TNI dan forkopimda, Pengobatan mata katarak, bersama Polda Jatim, lomba siskamling, lomba babinkantibmas, lomba MC dan lomba baca do'a, lomba penilaian polsek sebagai basis deteksi dini, lomba bola voli antar perusahaan se - Kab Pasuruan, pekan disiplin, bakti sosial (Bazaar sembako murah dll, lomba 5 K (kebersihan, kerapian, ketertiban, keindahan, keamanan), pengobatan gratis bertempat di rembang, donor darah, anjang sana, kerja bakti, upacarah ziaroh rombongan, upacara korp raport kenaikanan pangkat reguler pengabdian dan wisuda purna bakti, lomba mancing, upacara parade dan tasyakuran dll. serta aneka lomba yang melibatkan masyarakat," terang Kapolres di sampaikan melalui Kompol Supriyono. S.Sos , Kamis (20/06/2019).

Rapat tersebut dirangkaikan dengan kegiatan 'coffee morning' Polres Pasuruan.

Menurut perwira satu melati ini, coffee morning ini juga merupakan agenda rutin Kapolres dalam pelaksanaan anev mingguan terkait dengan dinamika situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pasuruan.

Sebelumnya dalam rangka menyambut Bhayangkara, polres sudah melaksanakan beberapa kegitan diantanya pengobatan gratis yang sudah dilaksanakan tgl 17 - 19 Juni yg lalu bersama jajaran Mapolres Pasuruan. Ucap Waka Polres Pasuruan .

(Rachmat H)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.