Polsek Wonorejo Kantongi Data dan Memburu Pelaku Pembacokan Dua Bersaudara





TRIBUNUS.CO.ID, PASURUAN - Unit Reskrim Polsek Wonorejo sudah mengetahui dan memburu tersangka aksi pembacokan terhadap dua pria bersaudara di Desa Rebono, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan. Minggu (08/06/2019) Malam.

Ipda Heru kanit reskrim Wonorejo kepada wartawan mengatakan Kami sudah mengantongi data lengkap diduga tersangka pelaku pembacokan terhadap dua pria bersaudara, Pelaku berinisial (M) dan saat ini kami sedang memburu pelaku pembacokan yang saat ini sedang melarikan diri tersebut," kata Ipda Heru Kanit Reskrim Polsek Wonorejo.

"Motif aksi pembacokan tersebut lantaran jengkel," tambah Ipda Heru kepada wartawan, minggu (09/06/2019) pagi.

Bermula kedua korban datang ke rumah pelaku untuk bertanya kepada orang tua pelaku (H. Badri) yang di kabarkan menuduh ibu korban menyantet. Karena hal itu pelaku merasa jengkel dan akhirnya terjadilah aksi pembacokan terhadap dua pria bersaudara yaitu sahrowi (33) yang akhirnya mengalami luka di bagian samping perut sebelah kiri dan lengan tangan bagian kanan atas. Sedangkan sholeh (30) terluka di bagian pundak sebelah kanan atas dan lengan kanannya akibat aksi bacok atau sabetan senjata tajam (Sajam) dari pelaku dan akhirnya melarikan diri. Korban saat ini di larikan ke RSUD Saiful Anwar - Malang. Sementara tersangaka (M) saat ini merupakan daftar pencarian orang (DPO) Polsek wonorejo. Korban dan tersangka merupakan sama - sama warga Desa Rebono, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan. Tandas Ipda Heru Kanit Reskrim Polsek Wonorejo (Rachmat H)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.