Sambut HUT Bhayangkara Ke 73 ,Pelayanan SIM Keliling Di Mapolsek Wates Di Serbu Pemohon




KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kediri pada sore hari ini menggelar Bhakti Pelayanan SIM Keliling bagi masyarakat Kediri yang belum mendapatkan pelayanan perpajangan Surat Izin Mengemudi (SIM). Jum'at (28/6/2019).


Sejumlah wilayah se Kabupaten Kediri akan dilaksanakan kunjungan kegiatan SIM Keliling Satlantas Polres Kediri guna mempermudah pengurusan SIM bagi warga Kediri yang tempat tinggalnya berlokasi jauh dari Kantor Satpas Polres Kediri.


Nah pada sore hari ini jadwal kegiatan SIM Keliling Satlantas Polres Kediri bertempat di Mapolsek Wates.

Pelayanan SIM Keliling ini dilaksanakan rutin pada sore hari tepat pada pukul 15:00 wib hingga pukul 17:00 wib dengan kuota sebanyak 40 pemohon.

Bagi masyarakat Kabupaten Kediri yang ingin memperpanjang SIM A dan C yang diterbitkan oleh Satpas Polres Kediri bisa langsung datang dilokasi yang sudah dijadwalkan.

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton melalui Kasat Lantas Polres Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto mengungkapan kegiatan ini guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM).

"Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 Satuan Lalu Lintas Polres Kediri terus berupaya memberikan kemudahan bagi masyarakat pemohon SIM yang telah memenuhi persyaratan namun terkendala dengan lokasi tempat tinggal yang berada jauh dari kantor pelayanan SIM," tutur AKP Hendry Ibnu, Jum'at (28/6/2019).

Dilokasi kegiatan ,Bagian Urusan (BAUR) SIM Satlantas Polres Kediri Aiptu Yoyok Subagiyo saat diwawancarai tribunus.co.id mengatakan " Bahwa pada sore hari ini Satuan Lalu Lintas Polres Kediri menggelar Bhakti Pelayanan SIM Keliling bagi masyarakat Kediri untuk pemohon perpanjangan SIM C maupun SIM A.

Pelayanan Bhakti SIM Keliling ini tidak hanya di satu titik wilayah saja namun akan dilaksanakan berpindah pindah lokasi di wilayah hukum Polres Kediri sesuai jadwal yang ditentukan "Tutur Aiptu Yoyok Subagiyo.


Pelayanan SIM Keliling ini dilakukan guna membantu masyarakat Kabupaten Kediri yang belum mendapat pelayanan perpanjangan SIM dikarenakan tempat tinggal yang jauh dari lokasi Satpas Polres Kediri,  Adapun jadwal waktu yang kami laksanakan ini pada sore hari sehingga tidak membebani pekerjaaan warga "jelas Aiptu Yoyok Subagiyo.

Masih kata Aiptu Yoyok Subagiyo "Bahwa Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 ,Satuan Lalu Lintas Polres Kediri menggelar Bhakti Pelayanan SIM Keliling bagi masyarakat Kediri selama 13 hari berturut - turut mulai 26 Juni hingga 8 Juli 2019.


Adapun jadwal berikutnya bagi masyarakat Kediri bisa datang langsung ke lokasi yang sudah dijadwalkan ,mulai pada hari Sabtu besok 29 Juni bertempat di Polsek Ngadiluwih pukul 15.00 - 17.00 WIB, Hari Minggu 30 pagi di Pare CFD pukul 06.00 - 09.00 WIB, Hari Senin 1 Juli di Polsek Kepung pukul 15.00 - 17.00 WIB, Hari Selasa 2 Juli di Polsek Plosoklaten pukul 15.00 - 17.00 WIB, Hari Rabu 3 Juli Polsek Kunjang pukul 15.00 - 17.00 WIB.

Selanjutnya Hari Kamis 4 Juli di Polsek Kras pukul 15.00 - 17.00 WIB, Hari Jumat 5 Juli di Polsek Kandat pukul 15.00 - 17.00 WIB, Hari Sabtu 6 Juli di Polsek Pagu pukul 15.00 - 17.00 WIB, Hari Minggu 7 di CFD SLG pukul 15.00 - 17.00 WIB dan Hari Senin 8 Juli di Polsek Kandangan pukul 15.00 - 17.00 WIB" pungkasnya.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.