-->

Syawalan Pemda Kulon Progo bersama Bupati dan Wakil Bupati Kulon Progo



Kulon Progo. Minggu (09/06/2019), pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai, bertempat di Halaman Kantor Pemkab Kulon Progo, dilaksanakan Acara Syawalan dan Halal Bil Halal jajaran Pemda Kulon Progo yang  di hadiri Bupati Kulon Progo, dr. H. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) beserta istri, Wakil Bupati Kulon Progo (Drs. H. Sutedjo) beserta istri, Ketua DPRD Kulon Progo (Akhid Nuryati, SE), Sekretaris Daerah Pemda Kulon Progo (Ir. RM. Astungkoro, MHum), Dandim 0731/Kulon Progo diwakili oleh Kapten Kav Isngafuan (Danramil 11/Pengasih), Kepala OPD, BUMN, BUMD di Lingkungan Pemda Kabupaten Kulon Progo dan ASN Pemda Kulon Progo.

Syawalan dan Halal bil Halal dipimpin langsung oleh Bupati Kulon Progo, diawali dengan pembacaan “Ikrar Syawalan” oleh Sekda Kulon Progo mewakili seluruh hadirin, kepada Bupati Kulon Progo.

Bupati Kulon Progo dalam sambutannya menerima Ikrar Syawalan dari seluruh hadirin dan sebaliknya, atas nama pribadi dan keluarga serta Pemerintah Daerah juga meminta maaf apabila selama memimpin Kabupaten Kulon Progo dan bergaul dengan para hadirin banyak berbuat salah baik itu yang disengaja atau tidak disengaja.

Acara ditutup dengan pembacaan doa, dilanjutkan saling jabat tangan Bupati dan Wakil Bupati serta Pejabat Forkopimda dengan seluruh hadirin serta  ramah tamah sambil menikmati hidangan yang sudah disediakan.  (Pendim 0731/KP).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama