-->

Tim Anti Anarkis Brimob Pantau Masyarakat Yang Datang ke Bali Melalui Gilimanuk




Jembrana, Bali, Tribunus.co.id - Personel Satuan Brimob Polda Bali yang tergabung dalam Tim Anti Anarkis Operasi Ketupat Agung-2019 melaksanakan pemantauan arus balik di Pelabuahan Gilimanuk, Kabupaten Jembrana, Jumat (8/6/2019). Pasukan Anti Anarkis dilengkapi senjata laras panjang, rompi anti peluru serta helm keplar hitam.

Direktur Samapta Polda Bali, Kombes I Wayan Pinatih selaku Kasatgasda Ops Ketupat Agung mengatakan, Polda Bali all out dan tidak underestimate melaksanakan pengamanan arus mudik maupun balik pada hari raya Idul Fitri 1440 H. Pihaknya melibatkan seluruh satuan fungsi untuk mengantisipasi situasi yang tidak diinginkan.

“Dalam Operasi Ketupat Agung, Subsatgas Brimob terdiri dari Anti Anarkis, Sterilisasi Jibom, Wanteror dan SAR. Pasukan ini tugasnya dinamis dan akan diterjunkan apabila situasi membutuhkan kehadiran mereka,” kata Kombes I Wayan Pinatih

Sampai saat ini arus balik, situasi Bali khususnya di gilimanuk masih aman dan kondusif. Namun, Tim Anti Anarkis tetap melaksanakan pemantauan terhadap masyarakat yang datang kembali ke Bali.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama