Waka Polda Bali Hadiri Peresmian Kanwil Kemhan Provinsi Bali



Denpasar, Bali tribunus.co.id  -  Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha didampingi Dir Binmas Polda Bali Kombes Pol. Komang Suartana, S.H.,S.I.K. menghadiri acara peresmian kantor wilayah (kanwil) Kementrian Pertahanan Provinsi Bali. Selasa, 25/6.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Menteri Pertahanan Republik Indonesia Jenderal TNI (Purn.) Ryamizard Ryacudu menyampaikan bahwa pendirian Kanwil Kemhan di Provinsi Bali ini merupakan wujud dari visi dan misi untuk menjaga kedaulatan dan pertahanan wilayah NKRI.

" Kanwil Kemhan yang merupakan mata dan telinga dari Kemhan harus bersinergi dengan Pemda dan instansi terkait dalam menjaga kedaulatan dan pertahanan di wilayahnya" Ucap Jenderal TNI (Purn.) Ryamizard Ryacudu

Ia juga berharap dengan di resmikan kantor wilayah ini dapat dimanfaatkan dan dikelola dengan sebaik baiknya dengan fasilitas yg ada untuk menunjang dan mendorong kinerja dan profesionalisme kerja dan pelaksanaan tugas kedepan.

" Saya harap dengan diresmikan kantor wilayah ini beserta fasilitas yang ada dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya" Tutupnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti, peninjauan fasilitas oleh Menteri Pertahanan dan foto bersama.


Humas Polda Bali
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.