Walikota Probolinggo Ajak Wartawan Lebih Inten Komunikasi

Foto : Walikota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin saat silaturahmi dan Halal Bihalal dengan insan media di warung Gedek.


Probolinggo, Tribunus.co.id
Walikota Probolinggo Jawa Timur, Hadi Zainal Abidin mengajak insan media untuk lebih inten komunikasi dengan Pemerintah dalam rangka membangun Kota Probolinggo yang lebih baik. Karena pembangunan kedepan sangat perlu melibatkan insan media untuk saling mengisi satu sama lain lainya.

Pernyataan tersebut diungkapkan Walikota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin bersama segenap Kepala OPD saat silaturahmi dan halal bihalal bersama insan media di warung Gedek jalan Dr. Saleh Kota Probolinggo, Rabu (12/6) siang.

Dalam kesempatan itu, Walikota juga menyinggung rencana pembangunan Rumah Sakit baru. Pasalnya Rumah Sakit Dr. Moh Saleh sudah over load. Untuk itu harus kita edukasikan, bahwa pembangunan Rumah Sakit baru memang betul-betul dibutuhkan. Sehingga Pemerintah Propinsi dan Pusat membaca berita itu akan lebih responsip. "Ini yang kita harapkan untuk bisa saling mendukung. Tanpa adanya itu mustahil bisa berjalan sesuai harapan," ujar Walikota.

Kita juga ingin membuat suatu frame bersama-sama teman media, lanjut Walikota. Bahwasannya kebersamaan ini saling mengisi satu sama lainnya dan saling mendukung. Insya Allah perkembangan kemaslahatan untuk masyarakat Kota Probolinggo akan cepat terwujud apabila semua itu bisa sinergi.



"Jadi teman-teman media bisa mendorong bahwasannya pembangunan Rumah Sakit baru di Kota Probolinggo itu sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Dengan catatan Rumah Sakit rujukan di daerah sekitar, seperti Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Situbondo, yang kelasnya Tipe B hanya di Kota Probolinggo. Kenapa ini tidak diminculkan? Ini posisi yang bagus, ditambah komitmen Pemerintah yang sudah berupaya ke Presiden, sudah ke Bapenas. Setelah ini Menteri Bapenas sudah ke Gubernur," ungkapnya.

Untuk itu Walikota minta kepada teman-teman media untuk komunikasi lebih intensif. "Karena pembangunan kedepan sangat perlu kita melibatkan teman-teman media untuk saling mengisi satu sama lainnya. Itu yang saya harapkan," pungkasnya. (singgih).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.