147 Calon Peserta Perangkat Desa Di Kabupaten Kediri Jawa Timur Ikuti Ujian



KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Sebanyak 147 calon peserta perangkat desa di Kediri Jawa Timur hari ini ikuti pelaksanaan pengisian dan ujian perangkat desa yang berlangsung di Gedung Serbaguna Pare Kabupaten Kediri. Selasa (23/7/19).

Pelaksanaan ujian perangkat desa tersebut  diikuti oleh 10 Desa di tujuh Kecamatan  diantaranya adalah Desa Jeruk Wangi Kecamatan Kandangan, Desa Pelem Kecamatan Pare, Desa Badas Kecamatan Badas ,Desa Gempolan Kecamatan Gurah, Desa Damarwulan ,Desa Kampung Baru, Desa Kebonrejo Kecamatan Kepung ,dan Desa Sukorejo ,Desa Paron Kecamatan Ngasem.

Kegiatan pelaksanaan ujian penjaringan perangkat desa langsung diawasi oleh Tim penguji dari UnivBra Malang sebagai penilai peserta dengan dihadiri  dari Unsur Muspika Kecamatan Pare, Danramil Gurah,Danramil Kepung, Danramil Kunjang, dan seluruh tim panitia Desa dan seluruh babinsa dan babinkamtibmas di masing masing desa .

Selama ujian berlangsung para peserta harus mematuhi tata tertib yang telah ditentukan oleh tim dan panitia pelaksana.



Adapun materi yang harus dikerjakan  oleh para peserta calon perangkat desa selama ujian diantaranya materi Psiko Test, tes kemampuan umum tentang Agama dan UUD 1945, Pancasila ,Matematika dan pengetahuan umum lainnya serta ujian praktek komputer.

Dalam pelaksanaan penjaringan ujian perangkat desa di Gedung Serbaguna Pare dijaga ketat oleh puluhan TNI dan Polisi supaya selama pelaksanaan ujian berjalan dengan lancar dan aman.
Adapun hasil ujian akan diumumkan nanti malam.(har)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.