Bali Open International Table Tenis Championship 2019, Rina Sintya Satu-Satunya Atlet Putri yang Lolos 8 Besar - TRIBUNUS.CO.ID

Bali Open International Table Tenis Championship 2019, Rina Sintya Satu-Satunya Atlet Putri yang Lolos 8 Besar



Denpasar, Bali  -  Bali Open International Table Tenis Championship 2019 merupakan Kejuaraan tenis meja yang digelar dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke-73 bertempat di GOR Merpati, Jalan Cargo, Denpasar Barat. Kejuaraan ini diselenggarakan pada tanggal 19-21 Juli 2019 dan diikuti oleh 294 atlet dari 12 negara di dunia.

Pada penyisihan hari kedua, nama Rina Sintya menjadi sorotan. Sebab , ia merupakan satu-satunya atlet putri yang masih bertahan dan lolos ke babak 8 besar. “ Alhamdulillah saya lolos dan masuk ke babak 8 besar” ucap Rina.

Gadis kelahiran Bogor 08 maret 1999 ini ternyata merupakan atlet tenis meja putri yang memiliki segudang prestasi diantaranya Emas beregu putri SEATTA kadet & junior di brunei Tahun 2014, Emas ganda putri SEATTA kadet & junior di brunei Tahun 2014, Emas Ganda Putri POPNAS di semarang Tahun 2017, Emas Beregu putri PON di bandung Tahun 2016, Emas Ganda Putri KEJURNAS di jakarta Tahun 2017 dan masih banyak lagi prestasi-prestasi gemilang yang berhasil diraihnya.

Ia menjelaskan, sudah lama ia menggeluti olahraga tenis meja ini. Bahkan, ketika menginjak bangku SMP ia sudah menorehkan prestasi-prestasi gemilang dari mengikuti kejuaraan tenis meja baik lokal, nasional, maupun internasional. “ prestasi ini merupakan hasil usaha latihan, kerja keras dan doa saya” tambahnya.

Ketika ditanya mengenai event kejuaraan Bali Open International Table Tenis Championship 2019, Rina menyampaikan kejuaraan ini merupakan salah satu yang terbesar yang pernah ia ikuti karena melibatkan banyak sekali atlet baik dari nasional maupun internasional.

“ event kali ini salah satu yang terbesar yang saya ikuti, kalau ditanya persiapan tentu saya sudah mempersiapkan diri dengan matang untuk pertandingan selanjutnya,” jelas Rina.

Tak pula ia mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose yang telah menyelenggarakan event kejuaraan tenis meja ini sehingga dapat menambah pengalamann atlet-atlet muda dalam menghadapi kejuaraan kelas dunia.

“ Terima kasih kepada Kapolda Bali, semoga kejuaraan ini rutin dilaksanakan dan kami dapat membawa harum nama Indonesia” tutup Rani.   (Humas Polda Bali)
Loading...
Bali Open International Table Tenis Championship 2019, Rina Sintya Satu-Satunya Atlet Putri yang Lolos 8 Besar Bali Open International Table Tenis Championship 2019, Rina Sintya Satu-Satunya Atlet Putri yang Lolos 8 Besar Reviewed by Tag on Minggu, Juli 21, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar