BNN Kabupaten Kediri Dampingi MA Jabal Nur Wates Seleksi Siswa Baru Dengan Tes Urin



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Madrasah Aliyah MA Jabal Nur Wates Kabupaten Kediri Jawa Timur pagi ini melaksanakan kegiatan tes urin secara mandiri kepada seluruh siswanya. Jum'at (12/7/2019).

Dalam hal ini ,Tim dari BNN Kabupaten Kediri yang melaksanakan tes urin tersebut telah memeriksa siswa baru yang merupakan salah satu persyaratan untuk bisa diterima menjadi siswa MA Jabal Nur.

Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat ( P2M ) Agung Tri Nugroho ,S.T.,M.Kom yang turut hadir mempimpinpelaksanaan tes urin menjelaskan bahwa " Kegiatan tes urin mandiri ini adalah bentuk peran aktif pihak sekolah dalam menciptakan lingkungan pendidikan bersih dari penyalahgunaan narkoba."Saya sangat berterima kasih kepada pihak sekolah yang telah peduli untuk menciptakan lingkungan pendidikan bersih dari penyalahgunaan narkoba, dan saya berharap sekolah sekolah lainnya juga turut berperan aktif seperti yang telah dilaksanakan oleh MA Jabal Nur", ungkap Agung.


Lebih lanjutnya Agung Tri Nugroho berpesanpabila masyarakat mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba, segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.