Dandim 0808/Blitar Sebelum Penutupan Target Program TMMD Selesai






Blitar, www.tribunus.co.od -    - Dandim 0808/Blitar letkol Inf Kris Bianto, SE yang didampingi Bupati Blitar Drs Rijanto. MM meninjau Program TMMD ke 105 tahun 2019 Kodim 0808/Blitar bertempat di Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Selasa (30/07/2019).

Dandim 0808/Blitar letkol Inf Kris Bianto, SE saat bersamaan ditemui ditempat mengatakan bahwa TMMD ke 105 ini kita laksanakan dengan kejar target tanggal 3 Agustus 2019 sudah harus selesai atau rampung dalam pengerjaannya tempat yang ditinjau antara lain Masjid, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Pos Kampling dan pembangunan jembatan.

Maka dari itu hari ini kita cek keseluruhan sampai mana untuk pengerjaannya dalam pelaksanaan TMMD ke 105 ini, semoga sebelum penutupan tanggal 8 Agustus 2019 nanti sudah rampung semuanya, ujarnya.

Sementara itu Bupati Blitar Drs Rijanto. MM sangat mendukung dengan adanya Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 ini yang ditempatkan di wilayah Blitar yaitu di Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok.

Dengan adanya TMMD ini Desa yang tertinggal nantinya dapat menjadi akses bagi masyarakat untuk mempermudah di dalam menyamakan kesejahteraan bagi masyarakat Desa Karangbendo, sehingga tidak menjadi desa yang tertinggal dengan yang lainnya, ucap Bupati Blitar (Red).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.