Danrem 044/Gapo Ajak Dandim Dan Kabalak Olahraga Bersama Dengan Anggota





Palembang, Sumsel,  tribunus.co.id -  Prajurit dan PNS Korem 044/Gapo rutin melaksanakan kegiatan olahraga bersama usai kegiatan apel pagi sebelum melaksanakan aktifitas kerja di bagian masing-masing. Olahraga ini dilakukan setiap hari bertempat di Markas Korem 044/Gapo Jln. Jenderal Sudirman KM. 4.5 Palembang.

Kegiatan olahraga bersama kali ini lain dari biasanya, dimana kegiatan ini diikuti langsung oleh Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono yang mengajak seluruh Dandim, Danyonif 141/AYJP, para Danden dan Kabalak serta para Kasi jajaran Korem 044/Gapo dengan melakukan olahraga umum diantaranya tenis lapangan, bola folly, sepak takrow, bulu tangkis, sepak bola dan fitnes. Mereka saling menunjukkan kemampuan sesuai bidang olahraganya dan membaur bersama anggota Makorem 044/Gapo.

Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono, pada kesepatan yang baik tersebut menyampaikan, bahwa olahraga merupakan salah satu cara untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh agar tetap sehat dan prima. "Manfaatkan waktu minimal 30 menit setiap hari untuk mengeluarkan keringat dengan berolahraga sehingga otot-otot yang kaku akibat peredaran darah yang tidak lancar normal kembali dan juga untuk refreshing agar tidak mudah stress", ujar Danrem.

Sambung Danrem 044/Gapo, pentingnya olahraga, karena dengan berolahraga tubuh kita selalu sehat, sehingga dengan kesehatan yang terjaga, dapat membantu kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Selain untuk menjaga kebugaran tubuh dan fisik agar tetap prima, dengan olahraga bersama seperti ini juga merupakan salah satu wahana untuk membangun dan memelihara serta menjalin komunikasi yang harmonis dan positif sesama keluarga besar Korem 044/Gapo.

"Dengan olahraga bersama juga dapat membangun rasa kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan serta untuk membangun soliditas dan solidaritas diantara sesama anggota sehingga akan tercipta ikatan emosional yang kuat, yang merupakan salah satu modal utama meraih keberhasilan tugas kita", ungkap Danrem.


Penrem 044/Gapo, 24 Juli 2019

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.