Danrem 044/Gapo Hadiri Rapat Evaluasi Progjagar Kodam II/Swj Semester I TA 2019






Palembamg,  www.tribunus.co.id - Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono menghadiri rapat evaluasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran (Progjagar) Kodam II/Sriwijaya Semester I TA 2019 yang dipimpin langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum. bertempat di di Aula A.H. Nasution Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang, Selasa (30/7/2019).

Rapat evaluasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran (Progjagar) Kodam II/Sriwijaya pada Semester I TA 2019 merupakan wahana untuk membahas permasalahan menonjol tentang pelaksanaan Progjagar pada tahun anggaran yang sedang berjalan dalam upaya meningkatkan kinerja satuan, dan bertujuan untuk menilai atau mengukur pencapaian Progjagar sampai dengan Semester I TA 2019, khususnya tentang pelaksanaan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) sebagai otorisasi (DIPA Daerah) yang mengedepankan organisasi Satker-Satker yang ada di jajaran Kodam II/Sriwijaya.

Demikian yang disampaikan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum., saat membuka rapat evaluasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Sriwijaya Semester I TA 2019 yang dihadiri Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, PSC.,M.Tr.(Han), Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Asrendam II/Swj dan para Asisten Kasdam II/Swj serta diikuti oleh para pimpinan Satuan Kerja (Satker) jajaran Kodam II/Sriwijaya.

Adapun sasaran rapat evaluasi ini adalah, lanjut Pangdam II/Swj, pertama terukurnya pencapaian Progjagar baik fisik maupun administrasi, kedua mendapatkan solusi dalam memecahkan permasalahan guna menghasilkan langkah antisipasi yang tepat dalam rangka mewujudkan kinerja yang lebih baik dan yang ketiga menyinergikan segala upaya, pekerjaan dan kegiatan sehingga terselenggaranya program kerja yang dapat dipertanggungjawabkan.

“Dalam kesempatan ini, ada beberapa atensi yang ingin saya sampaikan untuk dilaksanakan yaitu, pertama komunikasikan persoalan yang dihadapi sehingga dapat memunculkan inovasi dan improvisasi guna memaksimalkan pelaksanaan Progjagar dan kedua pahami dan pedomani seluruh ketentuan yang berlaku di lingkungan TNI AD dalam setiap pelaksanaan tugas yang dibebankan guna menuju tertib administrasi”, tegas Pangdam.

Sebelum pelaksanaan rapat evaluasi pelaksanaan Progjagar Kodam II/Sriwijaya Semester I TA 2019, didahului dengan acara penyerahan kendaraan dinas Danrindam II/Swj dan penyerahan piagam penghargaan kepada anggota Kodam II/Swj yang berprestasi oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum. di lapangan apel Makodam II/Swj.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.