-->

Danrem 044/Gapo Hadiri Rapat Paripurna Istimewa II DPRD Kab. OKU




Palembang, Sumsel, www.tribunus.co.id  - Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono mewakili Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum. menghadiri Rapat Paripurna Istimewah II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU masa persidangan ke-2 tahun sidang 2019 dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten OKU ke-109 tahun 2019 bertempat di Gedung Kesenian Baturaja Jln. Moh.Hatta Bakung Kel. Kemala Raja Kec. Baturaja Timur Kab. OKU, Senin (29/7/2019).

Acara yang mengambil tema dengan tema "Bersama mewujudkan OKU maju dan sejahtera" juga dihadiri oleh Gubernur Sumsel Bpk. H.Herman Deru, Karorena Polda Sumsel Kombes Pol Lamazi, anggota DPR RI Bpk.Erwin Singajuru, anggota DPRD Sumsel Ibu Tina Malinda dan Ibu Susilawati, Ketua DPRD OKU Bpk. Zaplin Ipane, SE, Bupati OKU Drs. Kuryana Azis, Wakil Bupati OKU, para Wakil Ketua dan anggota DPRD OKU, Dandim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo,S.Sos., Kapolres OKU, Forkopimda OKU, para OPD Kab. OKU, para Camat dan Kades/Lurah se-Kab. OKU.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dalam sambutannya mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten OKU berkomitmen dan membulatkan tekat bersama untuk membangun Kabupaten OKU. Dikatakan Bupati, apa yang sudah dicapai Kabupaten OKU saat ini merupakan hasil kerja keras semua pihak, untuk itu Bupati mengucapkan terima kasih.

“Pada hari ini kita memperingati HUT Kabupaten OKU ke-109. Saya atas nama pemerintah dan mewakili seluruh masyarakat OKU menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berjuang dalam membangun daerah Kabupaten OKU menjadi lebih maju dan gemilang,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel H.Herman Deru menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-109 Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). “Semoga dalam perayaan HUT Kabupaten OKU ke-109 ini akan menjadikan Bumi Sebimbing Sekundang menjadi salah satu Kabupaten yang terus maju dan sukses di Provinsi Sumsel”, ujar Gubernur.

Selain itu, Gubernur Sumsel juga menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat OKU dan penyelenggara maupun pihak keamanan atas terselenggaranya Pemilu yang aman dan damai. “Jangan jadikan kegiatan ulang tahun ini sebagai kegiatan ritual saja tapi jadikan suatu wadah untuk introfeksi diri kedepan”, tegas Herman Deru.

Dalam Rapat Paripurna Istimewah II DPRD OKU ini di buka oleh Wakil Ketua DPRD OKU Ibu Indrawati Syahrial. Diakhir acara Gubernur Sumsel H. Herman Deru memberikan bantuan khusus kepada Pemkab OKU, dan dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis selanjutnya diserahkan kepada Gubernur Sumsel, Danrem 044/Gapo dan Karorena Polda Sumsel.

Penrem.
.
Gapo

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama