Heboh Warga Setonopande Ditemukan Tewas Terjepit Diatas Pohon



KEDIRI. TRIBUNUS.CO.ID - Pagi-pagi warga Setonopande heboh dengan ditemukannya seorang warga meninggal dunia di atas pohon, Soe Jian (62) alias Bayan. Selasa (30/07/2019)

Soe Jian adalah warga Ratulangi 28 RT/RW 004/003, Kelurahan Setonopande Kec. Kota, Kota Kediri, diketahui tetangganya dalam posisi tergantung dan terjepit dibatang pohon yang berada dibelakang rumahnya.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Petugas Polsek Kota Kediri, tidak berselang lama petugas Polsek bersama tim meluncur ke lokasi kejadian untuk proses pengecekan

Kanit Reskrim Polsek Kota Kediri, Iptu Hadi K, menjelaskan "Dari keterangan yang didapat, korban saat itu sedang melakukan kepras ranting diatas pohon. Dan diketahui oleh warga setempat tergantung dan terjepit diatas pohon dalam keadaan sudah meninggal dunia".

"informasi dari keluarga, pagi masih beraktifitas biasa, kemudian korban membersihkan / memotong dahan. Korban mempunyai riwayat sakit, diduga akibat kelelah akhirnya terjadi serangan jantung dan meninggal dunia diatas pohon". Imbuhnya

"Korban diketahui oleh warga setempat pagi sekitar jam 10.00 WIB melakukan kepras pohon. Selang satu jam, tetangganya mengetahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia diatas pohon," pungkasnya.(budi)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.