HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Pasuruan Kota Memberikan Doorprise ke Masyarakat





Tribunus.co.id, Pasuruan - Moment 1 Juli 2019 kali ini merupakan kado berharga bagi masyarakat Kota Pasuruan, Jawa Timur yang melahirkan di bulan Juni tepatnya tanggal 1 Juli 2019 bertepatan dengan Hari Bhayangkara yang ke 73 pada tahun 2019 ini.

Dalam momen kali ini, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno, SIK, MH, bersama rombongan para perwira dan Bhayangkari cabang Pasuruan Kota melakukan kegiatan inovatif yakni pemberian hadiah kado ulang tahun kepada masyarakat.

Adapun hadiah atau kado yang di berikan kepada masyarakat berupa bingkisan dan santunan uang yang akan dibagikan langsung oleh Kapolres dan ketua Bhayangkari cabang Pasuruan Kota, Ny. Fitri Wirayani Agus.

"Dari hasil keterangan nama-nama yang dihimpun oleh para perwira kepada Kapolres berjumlah 2 orang warga masyarakat Kota Pasuruan  yang lahir di bulan Juni tepatnya tanggal 1 juni dan melahirkan di RSUD Dr Soedarsono (Purut) Kota Pasuruan,"
Kata Kapolres Pasuruan Kota, seusai memberi santunan dan bingkisan kado didampingi Waka Polres beserta ketua bhayangkari di dampingi Ny Mario (wakil ketua cabang Bhayangkari Polresta).

Lebih lanjut, Orang nomor satu di jajaran Polres Pasuruan Kota itu, menambahkan, kegiatan yang digelar pihaknya sesuai dengan momen di hari Bhayangkara ke-73 yang ada, kegiatan inovatif maupun inovasi-inovasi baru yang selalu bermunculan, sehingga sentuhan Polri dalam hal ini Polres Pasuruan Kota selalu dirasakan oleh masyarakat Kota.

"Dari kegiatan-kegiatan ini dapat bersentuhan langsung ke masyarakat dan mendapatkan sambutan positif oleh masyarakat," kata sosok Kapolresta yang dikenal warganya mempunyai gaya kerja turun langsung dan mendekatkan diri kepada masyarakat diwilayah hukumnya itu.

Masih ditempat yang sama, Ny. Fitriani Agus, menambahkan, dalam momentum tersebut Dirinya dan wakil ketua Bhangkari cabang Pasuruan Kota di minta oleh ibu-ibu yang melahirkan untuk memberikan nama kepada putra putri mereka.

"Kami memberikan nama Bhayangkara bagi yang melahirkan bayi laki-laki, dan Bhayangkari bagi bayi perempuan untuk di jadikan nama-nama putri mereka," terangnya, Senin (01/07/19).

Diketahui, dalam kegiatan tersebut di dukung oleh para perwira Polres Pasuruan Kota yang ikut serta untuk membagikan Dorprise ke masyarakat yang melahirkan putra-putrinya di momen Bhayangkara ke-73, diantaranya, Waka Polres Pasuruan Kota, Kompol Mario Prahatinto SH., SIK. Kasat lantas AKP Kadek Ary Mahardika SH, SIK.

Hadir juga, Kasubbag Humas AKP Endy Purwanto SH., Kabag Sumda, Ketua Cabang Bhayangkari beserta staf bhayangkari, Para kasat, Kapolsek kanit maupun para perwira dan Bintara Polres Pasuruan Kota. Dan kegiatan nampak berlangsung khikmat hingga berakhir dengan ramah tamah dan dokumentasi kegiatan yang terbingkai dalam momen Hari Bhayangkara ke 73. (Rachmat H)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.