Kapolda Bali Pimpin Upacara Pedang Pora Bagi Personel Yang Memasuki Masa Purna Bakti - TRIBUNUS.CO.ID

Kapolda Bali Pimpin Upacara Pedang Pora Bagi Personel Yang Memasuki Masa Purna Bakti



Denpasar, Bali - Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose pimpin Upacara Pedang Pora bagi personel Polda Bali yang memasuki masa Purna Bakti. Upacara tersebut digelar di Bali Internasional Convention Center (BICC) The Westin Resort Nusa Dua, Kab. Badung, Senin (15/7/2019).

Dalam Upacara tersebut, Kapolda Bali menyampaikan, upacara purna bhakti pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian.

"Selain itu juga dimaksudkan sebagai pengikat tali persaudaraan serta ikatan batin para Purnawirawan beserta keluarga terhadap personel yang masih aktif sebagai generasi penerusnya," ujar Irjen Pol. Petrus R. Golose

Secara pribadi maupun selaku Pimpinan, tak lupa Kapolda Bali mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap personel yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya selama ini.   (Humas Polda Bali)
Loading...
Kapolda Bali Pimpin Upacara Pedang Pora Bagi Personel Yang Memasuki Masa Purna Bakti Kapolda Bali Pimpin Upacara Pedang Pora Bagi Personel Yang Memasuki Masa Purna Bakti Reviewed by admportal on Selasa, Juli 16, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar