Header AD

Kapolres Kota Adakan Family Gathering di "The Taman Dayu Golf" Pandaan

Loading...




Tribunus.co.id Pasuruan – Untuk tetap menjaga kekompakan antar personil serta Bhayangkari, Polres Pasuruan Kota Polda Jawa Timur melaksanakan Family Gathering Keluarga Besar Polresta bertempat di The Taman Dayu Golf Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (13/07/2019) pukul 07.30 WIB Sampai 12.00 WIB.

Usai melaksanakan kegiatan, dilanjut dengan berbagai jenis games yang diikuti oleh PJU, Bhayangkari serta personil Polres Pasuruan Kota.

Tampak Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K., M.H., beserta Waka Polres Kompol Mario Prahatinto S.H., S.I.K.,   Ketua dan wakil Bhayangkari dan seluruh pejabat utama (PJU) berikut PNS Mapolres Pasuruan Kota.

Kegiatan berlangsung dengan penyerahan hadiah untuk memeriahkan acara Family Gathering tersebut. Berbagai hadiah di sediakan oleh panitian serta sambutan - sambutan bagi yang pindah tugas dan yang lahir di bulan juli.

Diketahui, ditempat yang sama dalam acara outbond Kapolres Pasuruan Kota tampak turut serta mengikuti permainan dan membaur bersama para anggotanya dalam acara itu.

“Saya berharap melalui kegiatan seperti ini seluruh personil Polres Pasuruan Kota dan Bhayangkari dapat terjalin kekompakan yang baik guna menunjang tugas - tugas Polri kedepannya,” ujar AKBP Agus.

Kegiatan Family Gathering ini tambah Kapolres, disamping untuk menjalin tali silaturahmi juga untuk melepas kepenatan dan kejenuhan setelah akhir - akhir belakangan ini melakukan aktivitas pekerjaan yang begitu padat, dan kegiatan seperti ini bisa meregangkan saraf serta agar tetap menjalin kekompakan dalam melaksanakan tugas para anggota untuk melayani dan mengayomi masyakarat.

Terpisah, AKP Endi Purwanto SH., Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota juga mengatakan, "Kapolres mengadakan acara ini, untuk melebur kepenatan selama menjalankan tugas, sekaligus melepas para perwira yang pindah tugas, seperti Kabag Sumda," paparnya

Masih kata Endi, tidak hanya acara ini, hari ini Kapolres juga mengadakan lomba kicau burung yang bertempat di halaman Mako di Jalan Gajah Mada Polres Pasuruan Kota." Jelas Kasubag Humas ke wartawan. tribunus.co.id.   (des)
Kapolres Kota Adakan Family Gathering di "The Taman Dayu Golf" Pandaan Kapolres Kota Adakan Family Gathering di "The Taman Dayu Golf" Pandaan Reviewed by admportal on Minggu, Juli 14, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar