Para Mantan Pimpinan IPNU - IPPNU Di Kediri Gelar Reuni Dan Temu Kangen Alumni




KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Inisiatif kali ini dilakukan oleh para Banom NU di Kediri yaitu dengan menggelar pertemuan Reuni dan Temu Kangen  para alumni pejuang IPNU - IPPNU ditingkat PAC dari periode tahun 2009 hingga periode tahun 2018 ,

Ya inisiatif tersebut digagas oleh Pimpinan Anak Cabang IPNU - IPPNU Kecamatan Badas yang dilaksanakan ditengah - tengah momen pelatihan Makesta Ranting Krecek di aula MI Mashlahiyah Desa Krecek Kecamatan Badas Kabupaten Kediri Jawa Timur, Sabtu (6/7/2019).

Kegiatan Reuni dan Temu Kangen Alumni itu sengaja direales sejak lama namun bisa terlaksana tahun ini tepatnya bersamaan dengan kegiatan Makesta Ranting Krecek.

Dalam kegiatan temu kangen alumni tersebut terpaksa panitia penyelenggara menjeda waktu kegiatan peserta Makesta satu jam lebih guna untuk dipertemukan kepada alumni pengurus harian IPNU - IPPNU  PAC Badas pada periode sebelumnya.

Puluhan peserta Makesta pun turut diundang duduk bersama dengan para alumni pengurus PAC maupun Ranting  periode sebelumnya dengan jumlah peserta yang hadir mencapai ratusan.


Suasana yang indah nan seru tak dapat diungkapkan lantaran setiap masing masing periode alumni memiliki sejarah dan kenangan . Mereka masing masing mengingat masa perjalanan dan lika liku organisasi.

Acara temu kangen alumni di buka oleh Ketua PAC IPNU - IPPNU Badas Samsul Huda dengan mengenalkan para alumni terdahulunya kepada para peserta Makesta.


Dalam sambutannya Ketua IPNU PAC Badas Samsul Huda pertama mengenalkan periode alumni ketua IPNU IPPNU PAC Badas dimulai pada periode 2009 - 2011  yang dipimpin oleh Rekan M Khudori bersama rekanita Binti Sholikah, selanjutnya
Periode 2011- 2013 dipimpin oleh rekan Kabibul Kholik bersama rekanita Putri Dwi Aprilia Puspita Sari  ,periode 2013 -2015  dipimpin oleh Rekan Agus Khuzan Bahrowi  bersama rekanita Khoirul Liumah , periode 2015 - 2017 dipimpin oleh rekan M, Johan Al Amin bersama rekanita Siti Munawaroh, dan Periode tahun 2017  - 2019 dipimpin oleh rekan Samsul Huda bersama Faizah Annuha.

Acara tersebut juga dihadiri para pimpinan PAC Badas, diantaranya Ketua Ansor Badas bersama Ansor ranting Krecek, Fatayat NU,Muslimat NU,dan Pengurus MWCNU Kecamatan Badas.

Di momen inilah kesempatan masing masing alumni PAC Badas  periode 2009 hingga 2018 mengenalkan diri kepada para peserta Makesta, mulai dari jejak sejarah suka dan dukanya semasa memimpin organisasi ekaligus memberikan motifasi dan semangat  kepada peserta Makesta agar menjadi bagian dari IPNU - IPPNU.(har)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.