-->

Pecahkan Rekor Dunia, Diver Squad Bali Police Goes to Manado, Sulawesi Utara




Denpasar,  Bali,  www.tribunus.co.id  - Puluhan anggota Diver Squad Bali Police sudah berangkat ke Manado, Sulawesi Utara pada Senin (29/7). Puluhan penyelam Polda Bali ini akan berpartisipasi dalam ajang pemecahan rekor dunia "Guinness World Record" di kawasan Pantai Megamas, Manado tanggal 3 Agustus 2019.

Keberangkatan Diver Squad Bali Police dipimpin langsung Direktur Polairud Polda Bali, Kombes Pol. Hadi Purnomo, S.H., M.H. didampingi Karumkit Bhayangkara Denpasar, AKBP dr. I G.A.A. Diah Yamini, Sp.THT-KL.

Sementara Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose dan Ketua Bhayangkari Daerah Bali, Ny. Barbara Golose, Karo SDM Polda Bali Kombes Pol. Enjang Hasan Kurnia, S.I.K. dan Koorspripim Polda Bali, AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. sudah berada di Manado sejak Minggu (28/7) lalu.

Menurut Kombes Pol. Hadi Purnomo, S.H., M.H. bahwa pemberangkatan lebih awal ini untuk memudahkan koordinasi dengan pihak panitia pemecahan rekor selam dunia Guinness World Record yaitu WASI. Selain itu, anggota Diver Squad Bali Police juga akan melakukan latihan bersama dalam bentuk fun dive untuk mengenal karakter arus air laut yang ada di kawasan Megamas, Manado.

"Ini adalah bentuk kesiapan Polda Bali dalam menyukseskan pemecahan rekor menyelam dunia Guinness World Record di Manado. Kita juga menyerahkan ratusan alat selam kepada panitia WASI untuk nantinya bisa digunakan oleh para diver saat hari H," kata Dir Polair Polda Bali, Selasa (30/7).

Perwira lulusan Akpol tahun 1993 ini menjelaskan bahwa peningkatan kemampuan para Diver Squad Bali Police dilakukan agar saat pemecahan rekor dunia tampil yang terbaik dan sesuai rencana. "Kita ke Manado membawa nama baik Bali. Jadi, kita tunjukan yang terbaik," ucapnya. 
.
(Humas)
.
.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama